Karangan Bunga Dari Kapolres dan Gelar Shalat Gaib Untuk Mahasisawa UHO Sultra

By Amy 28 Sep 2019, 23:21:49 WIBPublik

Karangan Bunga Dari Kapolres dan Gelar Shalat Gaib Untuk Mahasisawa UHO Sultra

Keterangan Gambar : Kararangan Bunga dari Kapolres Pacitan Untuk Mahasiswa Korban saat unjuk rasa di DPRD Sultra


Intipos.com | Pacitan - Jajaran Polres Pacitan dan puluhan mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melaksanakan Shalat Ghaib untuk salah seorang mahasiswa UHO Kendari atasnama Immawan Randi yang meningal saat unjuk rasa di gedung DPRD Sultra beberapa hari lalu.

Kapolres Pacitan AKBP Sugandi menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa dan Pemberian karangan bunga turut berduka cita atas meninggalnya salah satu Mahasiswa yang menjadi korban saat unjuk rasa di DPRD Sulawesi Tenggara.

“Kami jajaran Polres Pacitan mengucapkan Turut berduka cita serta rasa bela sungkawa sedalam-dalamnya, atas meninggalnya Randi, semoga Almarhum dapat diterima di sisi Nya," Ujar Kapolres usai memberikan karangan bunga, di Sekretariat PMII Cabang Pacitan, Sabtu (28/09/2019) siang.

Lebih lanjut, Kapolres berharap agar sinergitas antara PMII cabang Pacitan dengan Polres Pacitan tetap terjalin dan terus tetap berkordinasi setiap ada permasalahan serta selalu terjalin tali silaturahmi. 

"Kami pihak Polri sangat berharap untuk ke depannya tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi yang lebih baik dengan seluruh organisasi mahasiswa yang ada di wilayah Pacitan," harap pria yangbpernah bertugas di SDM Polri tersebut.

Shalat Ghaib yang dilaksanakan di Masjid Agung Al Fallah Pacitan, itu berjalan khidmat.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook