Kapolrestabes Medan Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Al Ikhwan

By Amy 09 Agu 2019, 12:44:08 WIBPublik

Kapolrestabes Medan Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Al Ikhwan

Keterangan Gambar : Kapolrestabes medan foto bersama jamaah Masjid Al ikhwan


Intipos.com | Medan - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Al Ikhwan, Jalan Masjid No 143, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Jumat (9/8/2019).

Selain Kapolrestabes Medan, tampak hadir dalam melaksanakan kewajiban Shalat Subuh berjamaah tersebut yaitu Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu H.R Suprianto, Panit Binmas Ipda Ganefo Sembiring, BKM Al Ikhwan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan personel Polsek Medan Baru serta jamaah masjid Al Ikhwan yang melaksanakan shalat subuh.

Kegiatan yang diawali temu ramah dengan pengurus BKM Masjid Al Ikhwan dan shalat subuh berjamaah ini terlihat berjalan dengan hikmah dan penuh keakraban.

Kemudian, seusai shalat, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto mengatakan shalat subuh berjamaah ini selain kewajiban bagi seluruh umat muslim, hal ini juga menjadi kegiatan rutin yang kami lakukan.

"Shalat Subuh ini hanya semata mata karena ibadah dan ingin mendapatkan ridho Allah SWT, keutamaannya sangat luar biasa maka jangan sampai lewat termaksud untuk diri sendiri dan untuk kita semua. Disini kita bersilaturahmi dan tentunya silaturahmi ini manfaatnya banyak yaitu kita dimurahkan rezeki dan panjang umur, kita berdoa dan harapkan hidup kita bermanfaat bagi umat manusia serta alam semesta bahwa sebaik baiknya manusia adalah bermanfaat untuk orang lain," Pungkas Dadang.

Maka dari itu, lanjut Dadang, apapun jabatan dan profesinya, mau sebagai Kapolrestabes, BKM, Ibu Rumah Tangga semua itu hanyalah amanah. Kita berharap dengan adanya jalinan silaturahmi ini, kita bersungguh sungguh dalam beribadah Insha Allah kita dalam khusnul khotimah.

"Senantiasalah selalu belajar, selain bermanfaat bagi orang lain, umat muslim ini juga harus pintar agar tidak dijadikan alat sama orang yang mempunyai kepentingan," Tutur Dadang.

Mari selalu bergantung kepada Allah SWT karena Allah SWT pemilik kekuasaan. Itu selalu saya pegang dan saya sampaikan kepada orang lain bahwa jangan pernah bergantung kepada manusia, mintalah kepada Allah SWT, berikhtiar dengan sungguh sungguh.(amy)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook