Kapolres Binjai : Mari Kita Jaga Kondusifitas Pileg dan Pilpes Tahun 2019 di Kota Binjai

By Fery 14 Apr 2019, 16:35:58 WIBPublik

Kapolres Binjai : Mari Kita Jaga Kondusifitas Pileg dan Pilpes Tahun 2019 di Kota Binjai

Keterangan Gambar : Kapolres Binjai, AKBP. Nurgroho Tri Nuryanto dalam melaksanakan apel gelar pasukan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di Lapangan Bola Kaki Bhayangkara Polres Binjai. Minggu (14/4).


INTIPOS | BINJAI -  Dalam rangka menjaga kondusifitas Kota Binjai menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan TPS pada Pileg dan Pilpres tahun 2019, di lapangan bola kaki Bhayangkara Polres Binjai, Minggu (14/04).

Turut hadir pada apel itu, Waka Polres Binjai Kompol Hamdan, SH, MH, para Kabag, Kasat dan Kapolsek, serta
personil Polres Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH,  dalam apel tersebut mengatakan setiap personil yang terlibat dalam pengamanan TPS agar benar-benar melakukan pengecekan terhadap lokasi dan melakukan koordinasi dengan petugas KPPS serta linmas paling lambat pada H -1 sudah dilokasi pengamanan.

“Lakukan pemetaan terhadap kerawanan di lokasi TPS itu sangat penting, Dan secepatnya laksanakan penggalangan tim kemanan dan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda sehingga pelaksanaan pemungutan suara di TPS dapat berjalan dengan, aman, tertib dan kondusif,” ujarnya.

Mantan Dan Yon A Pelopor Sat Brimobsu ini juga memberikan beberapa point penting, yakni, personil Polri yang melaksanakan pengamanan di TPS agar mengerti tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota polri dan laksanakan tugas sesuai dengan SOP yang sudah di tentukan.

” Ingat, personil polri tidak dibenarkan untuk memasuki lingkaran atau lokasi TPS tanpa ada permintaan dari petugas KPPS, dan marilah bersama-sama kita jaga kondusifitas Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di Kota Binjai” pungkasnya. 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook