Kapolres Banyuasin Resmikan Rumah Nek Tino dan Beri Bantuan Sembako

By Redaksi 10 Apr 2018, 07:27:25 WIBSosial

Kapolres Banyuasin Resmikan Rumah Nek Tino dan Beri Bantuan Sembako

Keterangan Gambar : By Asta


Intipos.com | Banyuasin - Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem , S.IK didampingi Wakil Ketua Cabang Bhayangkari, Ketua Ranting Cabang Bhayangkari Polsek Pangkalan Balai, Senin (09/04/2018) sekira jam 14.30 wib meresmikan rumah Nek Tino sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan peralatan rumah tangga.

Hal itu juga serangkaian dari giat bakti sosial kepada salah satu warga masyarakat kurang mampu yang berlokasi di RT 20  No 10 Jalan Cangkring Kelurahan kedondong Raye Kecamatan Banyuasin 3 Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Turut serta hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut Para Pejabat Utama Polres Banyuasin, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari, Ketua Ranting Cabang Bhayangkari Polsek Pangkalan Balai, Kapolsek Pangkalan Balai , Lurah Kedondong Raye Zainul Ikhsan, S.Sos.M.Si, Ketua Rt .20, serta warga masyarakat Kelurahan Kedondong Raye.

Dalam sambutannya Kapolres Banyuasin menyampaikan bahwa kegiatan polri tidak saja melakukan tindakan refresif contoh melakukan penangkapan, pengaturan lalu lintas dan sebagainnya namun polri juga melakukan kegiatan pendekatan dengan masyarakat yang salah satunya kegiatan bakti sosial yang dimotori oleh Bhabinkamatibmas Polsek Pangkalan Balai yang melakukan inovasi dengan melakukan bedah rumah warga kurang mampu milik Nek Tino kesehariannya yang tinggal sendiri tanpa keluarga di RT.20 Kelurahan kedondong Raye.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Lurah Kedondong Raye dan warga sekitar yabg telah mendukung program kerja Polres Banyuasin dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai sehingga terlaksana kegiatan bedah rumah Nek Tino ini.

Pengguntingan Pita Rumah Nek Tino yang berarti telah selesai direnovasi, kesempatan itu memberikan bantuan berupa sembako oleh Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Banyuasin Ny. Arif Harsono yang diterima langsung oleh Nek Tino.

Dengan kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat atas perhatian polri dengan kehidupan masyarakat yang kurang mampu, salah satunya yang dialami Nek Tino, ucap  Zainul Ikhsan, S.Sos.M.Si sembari mengucapkan terimakasih sekaligus mengakhiri perbincanganya.(asta)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Dgovana lef

    [url=http://man-das.ru/novaja-garazhnaja-nahodka-vaz-2109/ ]Обозначения и ...

    View Article
  • Katerina ral

    [url=http://kok7.ru/tag/fukasawa/]Лепешки с луком и сыром!Наманган ...

    View Article
  • RichardVer

    лепс клипы - http://clips-mp3.ru/ https://films-fans.ru ...

    View Article
  • Gloreta hor

    [url=http://female-rus.ru/tag/provolosypodrobno/]Осве ающий МАКИЯЖ 40+ и ...

    View Article