Kantongi Narkoba, Sopir Angkot Asal Langkat Berkunjung Ke Penjara

By Fery 02 Okt 2019, 17:29:38 WIBKriminal

Kantongi Narkoba, Sopir Angkot Asal Langkat Berkunjung Ke Penjara

Keterangan Gambar : Tersangka berserta barang bukti saat diamankan petugas Kepolisian.


INTIPOS | BINJAI - Amrian alias Rian (23) warga Lingkungan VIII Besadi, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat terpaksa menjalani hari-harinya di balik jeruji besi Mapolres Binjai. 

Pasalnya pria yang sehari-hari bekerja sebagai supir mobil angkutan umum (Angkot) ini kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu dalam angkotnya, Senin (30/9/2019) sekira pukul 00.30 Wib.

Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto melalui Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting, mengatakan, Rian ditangkap di Jalan Umar Baki Kelurahan Limau Mukur, Kecamatan Binjai Barat, saat sedang bekerja.

“Awalnya, tim Opsnal Reskrim Polsek Binjai Barat mendapat informasi ada pengemudi angkot akan melintas di Jalan Umar Baki memiliki narkoba jenis sabu-sabu,” katanya kepada Intipos.com, Rabu (2/10/2019) sore.

Menindaklanjuti informasi tersebut, tim Opsnal Reskrim Polsek Binjai Barat dipimpin Kanit Reskrim Iptu Saleh Andri Siregar segera menuju lokasi dan melakukan pengintaian.

“Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pertugas melihat Angkot yang dicurigai dan memberhentikan mobil angkutan umum tersebut, serta melakukan penangkapan terhadap sopirnya,” jelas Siswanto.

Setelah dilakukan penggeledahan di dalam angkot, polisi menemukan 1 paket kecil sabu-sabu di samping Rian yang sedang menyetir Angkot tersebut.

Kemudiann, petugas melakukan interogasi terhadap sopir angkot tersebut, selanjutnya Rian dan barang bukti diboyong ke Polsek Binjai Barat guna penyidikan.

"Pada saat diinterogasi petugas, tersangka mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya dan saat ini, tersangka sudah dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Binjai guna pemeriksaan dan pengembangan selanjutnya” pungkas Kasubag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook