Kandidat Terkuat Ketua KNPI Banyuasin Serahkan Berkas

By Redaksi A 11 Des 2019, 06:54:19 WIBSumatera Selatan

Kandidat Terkuat Ketua KNPI Banyuasin Serahkan Berkas

Keterangan Gambar : Salah satu kandidat terkuat calon ketua KNPI Banyuasin Ismail Fahmi S. Th.


Intipos.com | Banyuasin - Salah satu kandidat terkuat calon Ketua KNPI Kabupaten Banyuasin dalam masa Bhakti 2020-2023 Selasa kemarin sekitar pukul 15.00 wib telah menyerahkan berkas pencalonannya di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Banyuasin.

Bukan hanya Ismail Fahmi S. Th. Ia juga menghadirkan rekan-rekan dari awak media cetak dan online dan tevisi dengan tujuan jalannya kegiatan itu bisa lebih transparan, selain itu dirinya juga mengundang rekan-rekan alumni IAIN Raden Fatah Palembang memohon doa dan dukunganya.

Ketua OKP Generasi Muda Mathlaul Azwar Banyuasin yang juga mantan Sekjen KNPI Banyuasin meminta jalannya giat ini diliput sekaligus mohon dukungan agar terpilih menjadi Ketua KNPI Banyuasin. 

"Insya Allah jika diberi kepercayaan dan amanah untuk menakhodai KNPI tiga tahun kedepan akan memajukan KNPI Banyuasin lebih baik lagi, dan berharap proses pemilihan Ketua KNPI di Banyuasin dapat berlangsung aman tanpa ada gejolak dan siapapun yang terpilih itu merupakan pemuda yang terbaik," tuturnya.(waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook