Kabid Humas Polda Jabar : Umat Muslim Harus Hidup Rukun Dengan Pasangan, Keluarga, Tetangga, Saudara

By Redaksi A 05 Des 2019, 17:45:09 WIBDunia Islam

Kabid Humas Polda Jabar : Umat Muslim Harus Hidup Rukun Dengan Pasangan, Keluarga, Tetangga, Saudara

Keterangan Gambar : kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal)


Intipos.com | Bandung - Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap Hari Kamis, Kamis (5/12) yang diselenggarakan di Masjid Al-Amman Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung.

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakapolda Jawa Barat Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.S.I., M.M., serta Pejabat Utama Polda Jabar dan seluruh personel Polda Jabar.                             

Acara di mulai dengan pembacaan Surat Ar Rahman dan pembacaan Asmahul Husna.
Kemudian dilanjutkan tausiyah dari Ustad K.H. Dr. Akhmad Khumaedi dari Majalaya Kabupaten Bandung. 

Dalam ceramahnya Ustad K.H. Dr. Akhmad Khumaedi, mengemukakan bahagiakahlah istri, karena istri merupakan amanah dari Allah SWT., kemudian bacalah Al Qur’an bersama-sama suami isteri d irumah, Insya Allah rahmat akan selalu datang dari Allah. dan lakukanlah berbuat baik antar sesama, sehingga terciptanya kedamaian. Damai diantara batur sakasur, kemudian batur sadapur, batur sasumur, batur salembur, dan batur sagalur. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan perdamaian itu artinya hidup rukun dengan pasangan, dengan keluarga, dengan tetangga, dengan saudara sekampung, dan dengan saudara sebangsa.(Tri)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook