Joko Prayitno : Turnamen Ini Sebagai Motivasi Bagi Altlet Berbakat Untuk Manampilkan Yang Terbaik

By Redaksi A 16 Mar 2020, 05:39:15 WIBOlahraga

Joko Prayitno : Turnamen Ini Sebagai Motivasi Bagi Altlet Berbakat Untuk Manampilkan Yang Terbaik

Keterangan Gambar : Ketua KONI Pacitan Joko Prayitno Saat memberikan tropy pada Turnamen Futsal Antar Desa se Kabupaten Pacitan 2020


Intipos.com | Pacitan - Gelaran Turnamen Futsal Antar se Kabupaten Pacitan telah usai, Team Desa Hadiwarno Kecamatan Ngadirojo berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Team Desa Sirnoboyo Kecamatan Pacitan pada laga puncak yang digelar di GOR Pacitan.

Dengan di laksanakan turnamen ini mendapat apresiasi baik dari KONI Pacitan sebagai induk dari cabang olahraga yang ada di Kabupaten setempat. Dengan diadakannya kompetisi tersebut selain ajang silaturahmi hendaknya mampu menumbuhkan bibit-bibit pemain baru dibidang olahraga khususnya futsal.

"Denagan turnamen ini, selain.dalam rangka hari jadi Pacitan juga sebagai ajang silaturahmi serta pencarian bibit pemain futsal di Kabupaten Pacitan,"ucap Joko Prayitno Ketua KONI Pacitan saat di temui intipos.com usai penutupan turnamen tersebut, Minggu (15/03/2020) malam.

Joko menambahkan, Dengan adanya agenda seperti ini bisa memajukan olahraga futsal, karena di Pacitan sedah banyak klub-klub futsal baik dari tingkat pelajar, mahasiswa dan umum, namun masih minim turnamen yang besar seperti saat ini

"Saya atas nama KONI mengucapkan terimakasih kepada AFKAB yang telah menyelengarakan turnamen ini, sebagai ajang pencarian bibit-bibit pemain futsal yang handal, Kami akan berkordinasi dengan Disparpora untuk pendanaan pembinaan atlet yang ada di Pacitan termasuk futsal,"tambahnya.

”Dan dengan diadakannya gelaran ini hendaknya atlet-atlet futsal yang mempunyai bakat terpendam di desa bisa di tumbuh kembangkan ataupun disalurkan,”imbuhnya.

Harapannya kedepan nanti harus rutin dilaksanakan turnamen baik tingkat pelajar,mahasiswa serta umum, agar olahraga di pacitan bisa bersaing dengan dearah lainnya di jawa timur, apa lagi di tahun 2021 mendatang akan ada Porprov, sehingga bisa di persiapkan dari saat ini.

"Dengan agenda rutin masing-masing cabang olahraga untuk mengadakan turnamen dengan tujuan untuk mempersiapakan atlet-atlet yang bertanding di Porprov 2021 mendatang, yang akan membawa nama baik Kabupaten Pacitan di tingkat Provinsi,"harapnya.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin tahunan, Pasalnya dapat memotivasi para atlet-atlet berbakat di desa untuk menampilkan yang terbaik serta mendorong warga masyarakat yang ingin berolahraga, khususnya olahraga futsal,"tandasnya.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • canadian pharcharmy online

    http://canadianpharmaciesntv.com/ ...

    View Article
  • canada pharmacies online prescriptions

    http://canadianhealthypharmacyoffer.com/ ...

    View Article
  • top rated online canadian pharmacies

    http://canadianpharmaciesnetmeds.com/ ...

    View Article
  • prescription meds without the prescription

    http://canadianpharmaciestrust.com/ ...

    View Article