Joko Prayitno : KONI Akan Terus Mendukung Pencarian Atlet Tenis Meja Di Pacitan

By Redaksi A 22 Feb 2020, 11:14:37 WIBOlahraga

Joko Prayitno : KONI Akan Terus Mendukung Pencarian Atlet Tenis Meja Di Pacitan

Keterangan Gambar : Joko Prayitno, ST Ketua KONI Kabupaten Pacitan


Intipos.com | Pacitan - Dalam rangka Hari Jadi Pacitan ke 275 tahun 2020, PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Kabupaten Pacitan mengelar turnamen Tenis Meja "Kejuaraan Tenis Meja Pacitan open X tahun 2020". Gelaran pertandingan dilaksanakan di Gedung Jendral Sudirman Jalan A Yani Pacitan.

Tujuan dari di selenggarakannya turnamen ini adalah selain dalam rangka hari jadi Pacitan juga ajang pencarian bibit pemain tenis meja berbakat di Kota yang berjuluk 1001 Goa ini.
 
"Kami harapkan dengan di selenggarakannya turnamen ini, PTMSI Pacitan memiliki atlet yang akan di persiapakan di ajang Porprov Jawa Timur 2021 mendatang," ujar Joko Prayitno,ST Ketua Umum KONI Pacitan saat di temui intipos.com usai acara pembukaan turnamen, Sabtu (22/02/2020).

Lebih lanjut Joko mengatakan, Tenis meja adalah olahraga yang sangat unik dan menarik untuk dipelajari, berbagai kalangan menyukai olahraga ini, Dengan demikian pihaknya berupaya mencari bibit-bibit unggul untuk membawa nama baik Pacitan ke kancah Daerah, Nasional bahkan ke kancah Internasional.

"Kita galakan dan kembangkan olahraga tenis meja ini dengan megelar turnamen-turnamen, Baik tingkat sekolah dan umum, dengan harapan kami mendapatkan bibit pemain yang handal untuk membawa nama baik Kabupaten ini," jelasnya.

"Serta kami mempersiapkan atlet-atlet tenis meja untuk berbagai event, dan KONI terus mendukung semu acabang olahraga,dan Tenis meja merupakan cabor ke 7 yang dominan di Pacitan, selain itu juga kita akan tingkatkan prestasi yang selama ini hanya bisa meraih perunggu namun kedepannya harus lebih tinggi lagi prestasinya,"tambah Joko.

Walau saat ini untuk tempat latihan belum di miliki oleh PTMSI, namun KONI akan tetap berusaha untuk mencarikan solusi dengan berkordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga setempat agar PTMSI bisa memiliki tempat latihan sendiri.  

"Kita akan tetap berusaha dan selalu kordinasi dengan Dinas terkait dan Pemerintah daerah untuk bisa memiliki tempat latihan sendiri,walau saat ini masih meminjam gedung milik seorang pengusaha yang cinta dengan olah raga tenis meja di pacitan,"tandasnya.

Dalam kejuaraan tahunbini di ikuti sekutar 250 peserta dangan 4 kategori yaitu,Pumula putra/putri, Kadet putra/putri, Kategori Junior dan Divisi V jatim. Peserta bukan hanya dari Lokal Pacitan namun ada dari Jawa Barat, Jawa Tengah seperti Solo dan Sukoharjo, DIY, serta beberapa Kabupaten di Jawa Timur.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • canadian pharcharmy online

    http://canadianpharmaciesntv.com/ ...

    View Article
  • canada pharmacies online prescriptions

    http://canadianhealthypharmacyoffer.com/ ...

    View Article
  • top rated online canadian pharmacies

    http://canadianpharmaciesnetmeds.com/ ...

    View Article
  • prescription meds without the prescription

    http://canadianpharmaciestrust.com/ ...

    View Article