Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Kapolres Binjai Bersilaturahmi dan Bekerjasama dengan FPI Kota Binjai

By Fery 15 Jan 2019, 19:11:28 WIBPublik

Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Kapolres Binjai Bersilaturahmi dan Bekerjasama dengan FPI Kota Binjai

Keterangan Gambar : Kapolres Binjai, AKBP Donald Simanjuntak melakukan silaturahmi untuk bekerja sama Organisasi Masyarakat Front Pembela Islam (FPI) Kota Binjai, di Sanggar Pengajian Nurul Huda di Jalan Plamboyan No 1 Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Selasa (15/1/2019)


INTIPOS | BINJAI - Guna menjalin hubungan yang harmonis dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Kapolres Binjai, AKBP Donald Simanjuntak  melakukan pertemuan silaturahmi untuk bekerja sama dengan Organisasi Masyarakat Front Pembela Islam (FPI) Kota Binjai.

Kedua bela pihak bertemu di Sanggar Pengajian Nurul Huda (Basis Sementara FPI) di Jalan Plamboyan No 1 Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Selasa (15.1)

Ketua FPI Kota Binjai, Abdul Rahman alias Uncu, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai bersama PJU Polres Binjai atas waktu silaturahmi  dengan FPI Kota Binjai.

FPI berharap agar silaturahmi ini dapat terus dijalin sehingga hubungan Polres Binjai dan Ormas FPI terwujud baik dan harmonis.

"FPI Kota Binjai siap bekerja sama, dan mendukung Polres Binjai menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menciptakan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 dengan Aman dan Damai," katanya.

Kapolres Binjai, AKBP Donald P Simanjuntak juga mengucapan terima kasih kepada Ketua FPI Kota Binjai, atas sambutan yang baik dan bernuansa kekeluargaan dalam kegiatan silaturahmi ini.

"Kami mengajak Ketua FPI Kota Binjai untuk bekerjasama. Polres Binjai  mengajak ormas FPI dapat membantu Polri mengamankan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan, dimana Kota Binjai merupakan Kota yang religius maka dalam hal ini Polri harus bekerja sama dengan para Alim Ulama dan para Ustaz demi terlaksananya pemilu Legislatif dan pemilu Presiden tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif," ucap Kapolres Binjai.

Kabid dakwah FPI, Ustaz Fahruddin Lubis, mengucapkan terima kasih atas terjalinnya hubungan kekeluargaan dan silaturahmi antara ormas FPI Kota Binjai dengan Polres Binjai.

Fahruddin Lubis juga menyatakan siap membantu Polres Binjai melakukan pemberantasan peredaran dan pengguna narkoba, serta siap mendukung sinergitas menciptakan pemilu aman dan damai.

Dalam pertemuan turut dihadiri Kabag Ops, Kompol Julkarnain S, Kabag Sumda Kompol Saipul Bahri, Kasat Intel AKP Gunawan Pane, Kapolsek Binjai Utara Kompol Sarponi, Kasubbag Humas Iptu Siswanto Ginting, Ketua FPI Abdul Rahman alias Uncu, Ketua Mujahidah Hajjah Jamilah, Sekretaris FPI Rahmad Hidayah

Kegiatan silaturahmi Kapolres Binjai dengan Ketua FPI Binjai ditutup dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh Ustaz Fahruddin Lubis, rangkaian kegiatan silaturahmi berjalan dengan tertib dan lancar. (fery)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook