Jadi Korban Begal, Karyawan PTPN 7 Tewas

By Redaksi 08 Agu 2019, 09:27:49 WIBKriminal

Jadi Korban Begal, Karyawan PTPN 7 Tewas

Keterangan Gambar : Kutum (50) korban begal


Intipos.com | Banyuasin – Apes dialami Kutum (50) warga Dusun 4 sekijing Desa Bentayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan ini, Pasalnya pulang usai mengambil gaji dalam perjalanan dihadang kawanan begal yang menyebabkan meninggal dunia dilokasi kejadian, (6/8/2019).

Korban yang merupakan karyawan aktif di PTPN 7 Unit Bentayan itu ditemukan sudah meninggal dunia akibat luka ditubuhnya yang diduga kuat menjadi korban dari aksi kawanan begal yang beberapa bulan terakhir sering beraktipitas diwilayah tersebut.

Informasi dihimpun, kejadian itu saat korban baru pulang mengambil gajinya sebagai karyawan di PTPN 7 unit Bentayan, setiba di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Biji Kayu Desa Bentayan kecamatan Tungkal ilir, dicegat oleh dua orang kawanan begal dan pelaku tanpa kompromi langsung memukulnya hingga tewas dilokasi kejadian.

Dalam peristiwa tersebut bukan hanya nyawa yang hilang, bahkan harta milik korban berupa kendaraan dan uang gaji termasuk benda berharga lainya pun raib dibawa kabur pelaku, terang warga setempat yang meminta namanya dicantumkan dalam pemberitaan sekaligus menyudahi perbincanganya.

Sementara, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK SH dikonfirmasi wrtawan melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Murdiansyah Putra SH, membenarkan kejadian tersebut, yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“ Ya, “motif pelaku ingin menguasai harta benda korban, karena korban baru pulang dari mengambil gajinya. Setiba di lokasi korban di cegat oleh dua orang tak dikenal hingga terjadi peristiwa itu. Dugaan sementara korban tewas akibat hantaman benda tumpul di bagian kepala,” ujar Kasat.

Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan kasus tewasnya karyawan PTPN VII tersebut, terang Kasatres seraya menambahkan,“ Pihaknya sudah meminta keterangan saksi dan melakukan olah TKP. Sedangkan harta benda korban uang sebesar Rp 3 juta dan satu unit motor Vega milik korban hilang dibawa kabur pelaku,” tutupnya. (Wal)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook