Ishak "Bernyanyi" Silah Pasrah Diringkus Satres Narkoba Polres Binjai

By Fery 11 Mei 2019, 14:19:04 WIBKriminal

Ishak "Bernyanyi" Silah Pasrah Diringkus Satres Narkoba Polres Binjai

Keterangan Gambar : Wasigen Alias Silah beserta barang bukti ganja kering siap edar dan sebuah satu unit handphone miliknya saat diruangan Satres Narkoba Polres Binjai.


INTIPOS | BINJAI - Pasca tertangkapnya Ishak alias Morgan, petugas Satres Narkoba Polres Binjai akhirnya berhasil menangkap, Wasigen alias Silah (38) yang merupakan pemasok Narkotika jenis Ganja kering siap edar tersebut.

Pria yang merupakan warga Dusun I Aman Damai Desa, Sei Semayang Kecamatan. Sunggal itu pasrah saat diringkus petugas dari dalam sebuah kamar di Jalan. Sawo Lingkungan. II Kecamatan. Binjai Barat. Jumat (10/5/2019) sekitar pukul : 00:40 dini hari.

"Sebekumnya kita sudah berhasil menangkap Ishak, lalu kita lakukan interogasi terhadap pelaku ishak untuk melakukan pengembangan, usai dilakukan introgasi petugas berhasil mendapatkan informasi selanjutnya petugas mendatangi sebuah rumah yang diduga tempat pelaku ishak mengambil Narkotika jenis daun Ganja tersebut, kemudian petugas didampingi kepala lingkungan melakukan penangkapan terhadap pelaku, Wasigen alias Silah (38), dari dalam rumah Wasigen kita temukan 1 kantong plastik warna merah yang berisikan diduga ganja kering siap edar dengan berat 1600 gram" jelas Kasatres Narkoba Polres Binjai,  AKP. Aris Fianto kepada Intipos.com. Sabtu (11/5/2019).

Selanjutnya, saat dilakukan introgasi, pelaku mengakui bahwa barang bukti ganja yang diperlihatkan oleh petugas adalah milik pelaku untuk dijual kembali kepada pelanggannya. Kemudian petugas langsung memboyong pelaku dan barang bukti ganja kering serta 1 unit Handphone milik pelaku ke Satres Narkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses selanjutnya.

"Berkat doa dan kerja keras petugas Satres Narkoba Polres Binjai, kita berhasil menangkap pemasok ganja tersebut, nantinya pelaku akan dikenakan Pasal 114 junto 112 dengan ancaman 6 tahun hukuman kurungan penjara" Pungkas Kasatres Narkoba Polres Binjai .


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Dgovana lef

    [url=http://man-das.ru/novaja-garazhnaja-nahodka-vaz-2109/ ]Обозначения и ...

    View Article
  • Katerina ral

    [url=http://kok7.ru/tag/fukasawa/]Лепешки с луком и сыром!Наманган ...

    View Article
  • RichardVer

    лепс клипы - http://clips-mp3.ru/ https://films-fans.ru ...

    View Article
  • Gloreta hor

    [url=http://female-rus.ru/tag/provolosypodrobno/]Осве ающий МАКИЯЖ 40+ и ...

    View Article