Irwansyah : Terimakasih Pak Rudi Driver GoCar Jakarta

By Redaksi 09 Okt 2019, 10:53:43 WIBPublik

Irwansyah : Terimakasih Pak Rudi Driver GoCar Jakarta

Keterangan Gambar : Rudi pengendara GoCar yang jujur


Intipos.com | Jakarta - Rabu (9/10/19), Saya beserta team cek out dari Hotel ibis serpong, Saya memesan GoCar, tak lama kemudia Pak Rudi pengendara GoCar telp saya "pak saya posisi di daerah Danau Sunter apa bapak bersedia menunggu ? Tanya nya kepada saya, Saya pun menjawab, "ya saya bersedia menunggu", OK pak Saya akan Tiba dalam 10 menit, ucapnya.

Kurang dari 10 menit, pak Rudi pun datang menjemput saya dan team, kami pun jalan menuju bandara Soekarno Hatta terminal 1 B. 

Sesampai di bandara saya meletakkan 2 Hp saya di dasbot mobil, karena akan ambil uang cash untuk membayar dan bertanya kepada pak Rudi, "Pak berapa semua ? 
"total ongkos dan E-Tol Rp. 135 rb. Saya memberikan yang 3 lembar lima puluhan,  pada saat pak Rudi mau memberi kembalian saya bilang ke beliau, tidak usah pak, buat bapak saja, jawab saya.  

Tanpa saya sadari 2 Hp saya tertinggal Di dasbot pada saat kami turun, dan pak Rudi membantu menurunkan tas kami di bagasi mobil, setelah itu kami langsung menuju ke dalam bandara Soeta.

Pada saat ingin cek in Saya baru sadar kalau 2 Hp saya tertinggal, tentunya saya panik karena Tiket saya ada di Hp dan semua berkas saya tersimpan di HP.  Saya bingung dan berlari menuju tempat kami diturunkan, saya pun semakin panik karena pak Rudi sudah tidak terlihat lagi. 

Pada saat itu saya sudah putus asa, namun tidak saya sangka Pak Rudi (Driver Online GoCar) datang menghampiri saya dan memberikan ke 2 Hp saya. Karena masih dalam keadaan panik dan harus cek in, saya hanya mengucapkan terimakasih kepada Pak Rudi. 

Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pak Rudi @gocarindonesia.info @mitra_gocarjabodetabek @gocarjabodetabek @gocarid 

Tertanda 

Irwansyah 
PU Intipos.com 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook