HUT Bhayangkara ke - 73, Polres Asahan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kisaran

By Amy 05 Jul 2019, 13:45:19 WIBPublik

HUT Bhayangkara ke - 73, Polres Asahan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kisaran

Keterangan Gambar :


Intipos.com | Asahan - Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu memimpin kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Asahan, Jalan Jenderal Sudirman, Kisaran, Jumat (5/7/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-73. Kegiatan juga diikuti Ketua Bhayangkari Polres Asahan, Waka Polres Kompol M Taufik, Kabag Ops Kompol Marludin, Kabag Sumda Kompol Anderson Siringoringo, Kabagren Kompol Yatim Sahri Nasution dan para Kasat serta Kapolsek sejajaran Polres Asahan.

Usai kegiatan, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan tujuan dilaksanakan ziarah dan tabur bunga agar seluruh anggota Polri tidak melupakan para pahlawan yang sudah berjasa memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Mereka telah berjuang baik merebut maupun mempertahankan kemerdekaan tanpa pamrih. Bahkan harta dan nyawa di korbankan demi kemerdekaan,” tegasnya.

Hal ini, lanjutnya, patut dicontoh dan bisa diterapkan dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri.

"Kita harus terus mengenang para pahlawan yang gugur demi kemerdekaan, tanpa mereka kita tidak akan pernah menikmati kemerdekaan secara hakiki, mereka harus dijadikan suri tauladan bagi anggota Polri maupun masyarakat lainnya," Pungkasnya. (Amy)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook