Hendak Mengambil Handphone, Angga Tewas Terpotong-potong !!

By Fery 05 Feb 2019, 11:35:57 WIBPeristiwa

Hendak Mengambil Handphone, Angga Tewas Terpotong-potong !!

Keterangan Gambar : Jenazah Korban Saat di Rumah Sakit.


INTIPOS | DELISERDANG -  Seorang pelajar SMA yang duduk dikelas 3 ini tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh terpotong-potong usai dilibas kereta api di rel perlintasan kereta api di Dusun 1 Desa Serdang Kecamatan Beringin Deliserdang, Sabtu (02/02/2019) sekitar pukul 23.00 wib malam.

Informasi menyebutkan, korban diketahui bernama, Angga Sahputra (18) pelajar SMA kelas 3 warga Dusun 1 Desa Serdang Kecamatan Beringin.

"Korban mengalami luka parah dengan badan hancur dan terpotong potong akibat tertabrak dan terseret KA penumpang lebih kurang 100 meter dari tempat korban ditabrak," kata Heru (30) yang merupakan warga setempat.

Menurut keterangan saksi mata yang berada di sekitar rel, korban saat itu terlihat sedang duduk duduk bersama temannya sambil mendengarkan lagu di handphone tepat di atas rel. Lalu disaat sedang bersantai tiba-tiba kereta api hendak melintas dan mereka mencoba menepi.

Namun, saat hendak menepi dari jalur kereta api, tiba-tiba Handpone yang dipegang korban terlempar (terlepas dari tangan -red) sewaktu Kereta Api akan melintas. Melihat hal tersebut korban pun bermaksud mengambil HP nya yang terlempar di atas rel.

"Pas dia (Korban) ingin mengambil Handphone nya yang jatuh didekat rel bersamaan kereta api melintas bang, seketika itu juga langsung menyambar tubuh korban bahkan terseret sejauh 100 M dari lokasi pertama bang, pas kami cari cari ternyata korban telah terjatuh di bawah jembatan KA dalam keadaan meninggal dunia, saat ditemukan tubuh korban terpotong-potong dilibas Ular Besi bang" Ungkap Seorang warga yang berinisial H. 

Sontak, peristiwa tersebut langsung menggegerkan kawasan tersebut selanjutnya Warga dan petugas kepolisian Polsek Beringin mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit untuk divisum dan selanjutnya diserahkan ke keluarga korban untuk dikebumikan pada hari Minggu (3.2.2019).

Kapolsek Beringin AKP Bambang H Tarigan SH. saat dikonfirmasi Intipos.com melalui via seluler, Selasa (5.2.2019) siang, membenarkan peristiwa ini dan mengatakan jenazah korban sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan. 

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar hal ini menjadi pelajaran dan peringatan bagi warga yang khususnya tinggal di dekat jalur kereta api. Jalur itu bukanlah tempat beraktivitas, apalagi duduk duduk atau ada membuat kegiatan di dekat jalur kereta api. Itu sangat membahayakan jiwa. Untuk korban sudah kami serahkan pada keluarga untuk di makamkan," pungkas Kapolsek Beringin. 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Judytum

    <a href="https://cialis20forsale.com/">cialis tadalafil 20mg</a> ...

    View Article
  • PatrickSor

    Watch Halik February 12 2019 Full Episode in HD online Today ...

    View Article
  • PatrickSor

    Watch Halik February 12 2019 Full Episode in HD online Today ...

    View Article
  • PatrickSor

    Watch Halik February 12 2019 Full Episode in HD online Today ...

    View Article