Hari Pers Nasional 2019 Di Pacitan Diisi Dengan Kegiatan Sosial Para Insan Pers

By Redaksi 12 Feb 2019, 04:29:27 WIBSosial

Hari Pers Nasional 2019 Di Pacitan Diisi Dengan Kegiatan Sosial Para Insan Pers

Keterangan Gambar : Kegiatan sosial IPP


Intipos.com | Pacitan - Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Insan pers yang tergabung dalam Ikatan Pewarta Pacitan (IPP) menggelar kegiatan sosial di dua Kecamatan, diantaranya di Kelurahan Sidoharjo dan Desa Mentoro, Kelurahan Pucangsewu (Kecamatan Pacitan), Kemudian di Desa Sooka dan Desa Punung (Kecamatan Punung).

Menurut Danur Suprapto mengatakan, Tujuan dari di selengarakannya kegiatan sosial adalah dalam rangka Hari Pers Nasional tahun 2019, Insan pers di pacitan berbagi kasih kepada saudara-saudara yang membutuhkan uluran tangan serta bisa sedikit meringankan beban mereka.

"Kita mengambil moment Hari Pers dengan berbagi kebahagian dengan mereka saudara kita yang membutuhkan, Paling tidak bisa sedikit meringankan beban mereka,"ujar Danur Ketua Ikatan Pewarta Pacitan, Senin (11/2/2019).

Lebih lanjut Danur menambahkan, Jika dana yang di gunakan untuk kegiatan sosial ini adalah hasil dari sumbangan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam IPP.

"Dana yang di gunakan adalah dari rekan-rekan wartawan baik media Elektronik, Cetak dan Online yang ada di Pacitan,"tambahnya.

Dalam kegiatan sosial ini ada empat orang yang di bantu di dua Kecamatan, Bantuan pertama di berikan kepada keluarga Ika di Rt/Rw 5/11 lingkungan Teleng Kelurahan Sudoharjo, Selanjutnya bantuan di berikan kepada Mbah Sarti (94 tahun) warga Rt/Rw 3/3 Dusun Krajan Desa Mentoro Kecamatan Pacitan.

"Selain itu bantuan juga di berikan di Kecamatan Punung, yaitu Bu Jumi Rt 01 Dusun Maling Mati Desa Sooka, kemudian Mbah Tukiyem Warga Rt/Rw 03/04 Desa Punung, Semua bantuan sudah di salurkan, Semoga kegiatan bermanfaat bagi yang membutuhkan,"tandasnya. (Tyo) 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook