H. Askolani Resmi Persunting dr Sri Fitriyanti

By Redaksi 15 Jun 2019, 10:43:00 WIBPublik

H. Askolani Resmi Persunting dr Sri Fitriyanti

Keterangan Gambar : Istimewa


Intipos.com | Banyuasin - Bupati Banyuasin H. Askolani, SH MH menjatuhkan pilihan hatinya ternyata kepada dr Sri Fitriyanti wanita idaman asal Desa Rantau Kasih, Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Wanita pilihan orang nonor satu di Bumi Sedulang Setudung ini merupakan putri pasangan dari Drs H Nur Wahid dan Hj Maizoh. Proses lamaran sendiri diselenggarakan pada Kamis (13/62019) dan acara di rumah calon mempelai wanita Jl macan kumbang 1 no 32 A kelurahan demang lebar daun Kecamatan ilir barat 1 Palembang, terang Kadiskominfo Aminuddin beberapa saat yang lalu.

Masih menurutnya, sebelum acara lamaran, sekitar pukul 11.00 wib akan diadakan yasinan di areal pemakaman almarhuma Hj Heryati binti HM Saari Said di Jl Camat Kelurahan Sukajadi kediaman pribadi Bupati H Askolani.

Kadis Kominfo Banyuasin Aminudin menambahkan, pernikahan keduanya Insya Allah akan dilakukan pada 28 Juni di kediaman mempelai perempuan yang terletak di Jalan Macan Kumbang Kota Palembang. 

"Acara resepsi sendiri akan dilakukan pada 30 Juni di Wyndham Hotel dan 06 Juli ngunduh mantu di Rumah Dinas Bupati Banyuasin," tutupnya. (asta/wal)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook