GIIAS Medan 2019 Hadirkan Teknologi Baru bagi Pecinta Otomotif Medan

By Amy 25 Okt 2019, 23:33:48 WIBPublik

GIIAS Medan 2019 Hadirkan Teknologi Baru bagi Pecinta Otomotif Medan

Keterangan Gambar : Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat mengunjungi salah satu booth exhibitor yang ikut serta dalam pameran GIIAS Medan 2019 di Santika Premier Hotel & Convention.


Intipos.com | Medan – GIIAS Medan 2019 mendapat antusiasme para pecinta otomotif yang terus meningkat. Di pameran yang diadakan pada 23-27 Oktober 2019 ini, berbagai kendaraan dengan teknologi terkini dipamerkan untuk pecinta otomotif di Sumatera Utara khususnya kota Medan.

 Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengatakan bahwa Sumatera utara menyambut baik penyelenggaraan GIIAS Medan 2019 ini. “Kami sangat mengapresiasi penyelenggaraan pameran otomotif. Kami berharap dengan terselenggaranya pameran ini muncul berbagai kegiatan positif yang memacu pembangunan daerah dan investasi berlanjut,” tegasnya. Ia yakin GIIAS Medan 2019 ini memberikan angin segar bagi warga Sumatera Utara dalam melihat  perkembangan teknologi otomotif di Indonesia. Pasalnya, GIIAS 2019 membawa banyak produk berteknologi tinggi dan unggulan masing-masing exhibitor.

Produk Terbaru dan Unggulan

Puluhan exhibitor berpartisipasi dalam GIIAS 2019 Medan, tidak diragukan lagi para exhibitor ini memamerkan produk terbaru dan tentunya unggulan mereka. Terlihat beberapa APM sengaja menghadirkan produk berteknologi baru untuk dipilih para pengunjung.

Delapan merek kendaraan penumpang yaitu DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW yang membawa kendaraan berteknologi terkini untuk dipamerkan.

Toyota menghadirkan Toyota Prius PHEV kendaraan listrik di GIIAS Medan 2019. Menurut Toyota secara konsisten terus mengembangkan teknologi kendaraan hybrid. Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyata Astra Motor (TAM) mengatakan TAM akan mengembangkan mobil-mobil Hybrid baik itu Hybrid EV (Hybrid Electric Vehicle/HEV) atau PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle). "Ini merupakan salah satu upaya Toyota untuk memasyarakatkan kendaraan hybrid dapat dilihat dengan kehadiran C-HR Hybrid, yang angka penjualannya positif,” tegasnya.

Selama penyelenggaraan GIIAS Medan 2019 Mitsubishi Motors membawa 4 unit display yaitu model Eclipse Cross, New Triton, Xpander, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI menjelaskan bahwa selama penyelenggaraan mereka membawa Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Edisi ke-2. ”Mobil ini kami hadirkan guna menjawab tingginya minat masyarakat akan edisi terbatas Pajero Sport yang kami luncurkan pada GIIAS 2019 lalu, dengan tampilan eksterior yang semakin tough dan sporty.” tegasnya.

DFSK tidak mau ketinggalan dalam mengenalkan Produk barunya yaitu Glory i-Auto yang merupakan produk penting DFSK tahun ini setelah Glory 560. Menurut Alex Pan, Sales & Marketing Director DFSK mengambil tujuan yang strategis sebagai SUV Expert. “Glory i-Auto merupakan SUV Expert yang diperkenalkan dengan teknologi cerdas yaitu voice command sessuai tekad dan ketulusan di Indonesia,” ujarnya.

Deretan program khusus untuk publik Medan juga akan menyemarakkan GIIAS Medan 2019, Program terbaru dan yang paling menarik dari GIIAS Medan 2019 adalah talkshow seputar bisnis otomotif, GIIAS Autopreneur yang telah menjadi magnet pengunjung di penyelenggaraan rangkaian GIIAS The Series sebelumnya.

Berlangsung dalam dua hari berturut pada 24 – 25 Oktober 2019 di GIIAS Medan 2019, GIIAS Autopreneur, wadah berbagi ilmu dan pengalaman seputar bisnis otomotif, dengan sejumlah pakar otomotif sebagai pembicaranya. Topik diskusi yang diangkat melingkup inovasi dan kreasi kendaraan, serta menjadi pengusaha di bidang otomotif. Pengunjung bisa mendapat insight yang bermanfaat dari para pembicara yang datang dari berbagai latar belakang, dan kali ini GIIAS Autopreneur akan menghadirkan Influencer Otomotif Lutfi Aziz dan Gandy November, serta Agus Gusno dari PARJO Creative Movement.

Selain itu bermacam promo menguntungkan dan program seru yang tidak boleh dilewatkan. Mulai dari promo bagi-bagi voucher bensin, hingga promo tiket masuk akan menyemarakkan GIIAS Medan 2019.

Bersama dengan sponsor exclusive E-commerce and online ticketing Blibli.com, GIIAS Medan akan memberikan penawaran khusus Buy 3 get 1 Free entry untuk pembelian tiket menggunakan aplikasi Blibli.com yang dilakukan di area pameran.  Sementara Astra Financial selaku sponsor dari GIIAS Medan 2019, Astra Financial akan menghadirkan berbagai program menarik yang salah satunya adalah penawaran solutif dan menarik untuk setiap kegiatan financial pengunjung pada GIIAS Medan 2019. (mr)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook