Gelar Olahraga Bersama, Polres Pacitan Deklarasikan "Kita Semua Bersaudara"

By Amy 07 Jul 2019, 12:05:22 WIBPublik

Gelar Olahraga Bersama, Polres Pacitan Deklarasikan "Kita Semua Bersaudara"

Keterangan Gambar : Jajaran Polres Pacitan Melakukan Olahraga Bersama Masyarakat


Intipos.com | Pacitan - Jajaran Polres Pacitan menggelar olahraga bersama
masyarakat kota yang berjuluk Paradise Of Java dengan mengambil tema "Mari Bersatu Bangun Indonesia", ribuan masyarakat memadati Alun-alun Pacitan, Kegiatan yang di awali dengan jalan sehat dan di lanjutkan senam bersama.

Kapolres Pacitan AKBP Sugandi melalui Wakapolres Kompol Hendri Soelistiawan mengatakan, kegiatan olahraga yang di lanjutkan dengan senam bersama tersebut digelar secara serentak se Jawa Timur. Tujuan olahraga bersama seluruh elemen masyarakat yaitu untuk menjaga persatuan guna membangun Indonesia khususnya di Kabupaten Pacitan pasca Pemilu 2019 dan keputusan sidang Mahkamah Konstitusi.

“Dengan diadakan kegiatan olahraga bersama seluruh elemen masyarakat agar tetap terjalin sinergitas TNI-Polri, Pemkab dan seluruh lapisan masyarakat supaya Pacitan tetap guyup rukun, aman, tenteram dan kondusif,” ujarnya kepada intipos.com usai kegiatan senam bersama, Minggu (7/7/2019).

Diawali dengan Jalan sehat yang mengambil start di depan Mapolres setempat serta di lanjutkan Senam aerobic bersama anggota Polres, Bhayangkari dan ribuan masyarakat yang hadir memadati Jalan A Yani komplek alun-alun, Kemudian acara di lanjutkan dengan deklarasi #KitaSemuaBersaudara.

“Kita berharap kegiatan olahraga bersama dan deklarasi, mari kita menuju Indonesia damai dan membuat masyarakat Pacitan selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan Negara Indonesia," tandasnya.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook