Gara-gara Kain Lap, Umar Tega Habisi Nyawa Udin

By Fery 03 Okt 2019, 19:55:43 WIBPeristiwa

Gara-gara Kain Lap, Umar Tega Habisi Nyawa Udin

Keterangan Gambar : Umar Nasution saat di paparkan kepada Awak Media.


INTIPOS | MEDAN - Gara-gara dituduh mengambil kain lap membuat, Umar Nasution (64) warga Jalan Sekata Kecamatan Medan Barat ini gelap mata, pria yang sehari-hari beprofesi sebagai tukang sapu ini menganiaya Nurdin (48) hingga tewas bersimbah darah.

Penganiayaan yang berujung maut itu membuat warga di Komplek Villa Makmur, di Jalan Makmur, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat heboh, Selasa (1/10/2019) sekira pukul 08.30 pagi.

Informasi menyebutkan, saat itu pelaku yang sedang duduk-duduk di komplek Villa Makmur didatangi korban yang berprofesi sebagai supir pribadi di komplek tersebut, lalu korban menuduh pelaku mengambil kain lap yang akan ia digunakan untuk membersihkan mobil miliknya, namun pada saat itu pelaku mengatakan tidak ada mengambil kain lap tersebut.

“Korban kemudian hendak memeriksa tas pelaku, namun tidak diijinkan oleh pelaku,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu H Manullang, Kamis (4/10/2019).

Cekcok mulut pun terjadi, lalu korban mengambil sapu lidi dan memukulkannya ke badan pelaku, tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh korban, kemudian pelaku mengambil sebatang balok kayu yang masih ada pakunya dan langsung memukul ke kepala korban, seketika itu juga kepala korban langsung mengeluarkan darah.

“Melihat kejadian itu warga sekitar langsung membawa Korban ke rumah sakit, namun nyawanya tidak terselamatkan,” ujarnya.

Kemudian warga melaporkan peristiwa itu ke kantor polisi, petugas Unit Reskrim Polsek Medan Barat yang mendapat laporan tersebut langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan.

“Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya pelaku ditangkap di Jalan Danau Singkarak, Medan, pelaku ditangkap dua jam setelah melakukan perbuatannya tersebut,” jelasnya.

Dari penangkapan itu petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 balok kayu yang tertancap paku dan 1 buah sapu lidi.

“Saat ini pelaku telah kita tahan di Mapolsek Medan Barat, dan nantinya pelaku akan dijerat Pasal 338 atau 351 (3 ) KUHPidana,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Medan Barat.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook