Feri Ditangkap Sat Narkoba Polres Binjai Di Rumahnya !!

By Fery 15 Jan 2019, 18:28:53 WIBKriminal

Feri Ditangkap Sat Narkoba Polres Binjai Di Rumahnya !!

Keterangan Gambar : Tersangka dan bukti Narkoba Jenis Sabu-sabu saat diruang Pemeriksaan Satnarkoba Polres Binjai


INTIPOS | BINJAI -  FL alias Feri (36), tidak berkutik ketika ditangkap tim opsnal Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Binjai. Minggu (13/1/2019).

Pasalnya, warga Jalan T Amir Hamzah, Gang Saudara, Jatimakmur, Binjai Utara ini kedapatan memiliki 2 paket narkoba jenis sabu-sabu didalam rumahnya. 

“Tersangka ini kita tangkap saat dirinya sedang bersantai didalam rumahnya,” ujar Kasatres Narkoba Polres Binjai, AKP Aris Fianto, saat dikonfirmasi Intipos.com, Selasa (15/01) sore. 

Aris menjelaskan, operasi berawal saat personel Sat Narkoba Polres Binjai mendapat informasi dari masyarakat, yang menyatakan bahwasanya di kawasan Binjai Utara kerap terjadi transaksi narkoba jenis sabu-sabu. 

Selanjutnya, personil Sat Narkoba Polres Binjai langsung bergerak menuju kelokasi yang dimaksud dan setibanya dilokasi personel Sat Narkoba Polres Binjai melihat bahwasanya tersangka sedang berada didalam rumah, tanpa menunggu lama personel Sat Narkoba Polres Binjai langsung meringkus tersangka.

“Saat kita melakukan penggeledahan, tersangka membuang barang barang bukti melalui jendela kamarnya, namun dengan sigap, personel kita langsung mendapati barang bukti berupa, 2 paket narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 1,32 gram, 15 buah plastik klip kosong, dan 1 buah skop, dan saat kita introgasi tersangka mengakui barang tersebut adalah miliknya untuk dijual” terangnya.

Saat ini, tambah Aris, tersangka masih dalam pemeriksaan secara intensif oleh penyidik, guna mencari tahu asal sabu yang dimiliki oleh Feri tersebut.

“Nantinya ,Tersangka ini akan dijerat sesuai pasal 112 subs 114 UU Narkotika, dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara,” Pungkas Kasat Narkoba Polres Binjai


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Amytum

    <a href="http://valtrexcost.com/">valtrex.com< ;/a> ...

    View Article
  • Judytum

    <a href="https://cialis20forsale.com/">cialis tadalafil 20mg</a> ...

    View Article
  • PatrickSor

    Watch Halik February 12 2019 Full Episode in HD online Today ...

    View Article
  • PatrickSor

    Watch Halik February 12 2019 Full Episode in HD online Today ...

    View Article