Entah Apa Yang Merasuki Pria Berumur 48Tahun, Menganiaya Tetangganya Sendiri Dengan Sebila Parang

By Abdi Aryansyah 07 Nov 2019, 09:19:12 WIBKriminal

Entah Apa Yang Merasuki Pria Berumur 48Tahun, Menganiaya Tetangganya Sendiri Dengan Sebila Parang

Keterangan Gambar : Pada saat personil Mapolsek Libureng menjenguk korban penganiayaan


Intipos.com | Bone - Warga dusun Henei, Rustan (43) telah dianiaya oleh tetangganya sendiri yakni Suradi (48) tepatnya di Desa Wanuawaru Kec.Libureng Kab.Bone Sulsel. Rabu(06/11/2019) sekitar Pukul 07-00 wita.

Pada saat di konfirmasi Kapolsek Libureng AKP Hajriadi SH MH melalui pesan WhatsApp peribadinya membenarkan perihal tersebut.

Dimana pada saat itu korban dan pelaku tetangga rumah di TKP, dan pelaku masuk ke ruang tamu korban sambil memegang sebilah parang yg sudah terhunus dari tempatnya dan Pelaku emosi dan langsung Memarangi korban sebanyak 2 kali, 1 kali pada bagian lengan tangan kiri sehingga korban mengalami luka terbuka yang pajangnya kurang lebih 15 cm, dan pada bagian punggung kiri korban mengalami luka terbuka dengan panjang kurang lebih 20 cm.

Setelah Pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban, kemudian langsung mengambil sepeda motornya dan melapor di Koramil Libureng untuk menyerakan diri.

Setelah pihak Polsek Libureng mendapat informasi bahwa telah terjadi penganiayaan, dan personil polsek pun langsung menuju ke tempat kejadian, guna untuk melakukan olah TKP.
Kemudian pihak polsek pun menyempatkan diri menjenguk korban penganiayaan di puskesmas Camming.

Dan pelaku sudah di amankan di Mapolsek Libureng,guna untuk di peroses hukum lebih lanjut. (rustan)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook