Ditabrak Truk Dari Belakang, Bayu Tewas Mengenaskan Didalam Parit !!

By Fery 10 Feb 2019, 23:31:15 WIBPeristiwa

Ditabrak Truk Dari Belakang, Bayu Tewas Mengenaskan Didalam Parit !!

Keterangan Gambar : Jenazah korban tabrak Lari berikut Kartu Tanda Penduduk Korban.


INTIPOS | LANGKAT -   Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini seorang pengendara sepeda motor bernama, Bayu Hermawan (19), ditemukan didalam sebuah parit usai ditabrak Truk di Jln.Medan-Tg.Pura Km 53-54 Dusun.II Desa. Batu Malenggang Kecamatan.Hinai Kabupaten.Langkat. Minggu (10/2/2019) sekira pukul : 05:30 Pagi.

Naas, Pria yang merupakan Warga Dusun. Cempaka Putih Kelurahan. Lubuk Kasih Kecamatan. Brandan Barat Kabupaten. Langkat itu tewas mengenaskan dilokasi kejadian, melihat korban meninggal dunia sang supir (Identitas belum diketahui) langsung tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.

Informasi menyebutkan, Peristiwa naas itu berawal saat, Mobil Truck (Identitas Lidik) dan Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z, BK 6682 PF, yang di kemudikan oleh Bayu Hermawan datang dari arah yang sama (Satu arah) yakni dari arah Tanjung Pura menuju Medan.

Diketahui pada saat itu, posisi sepeda motor Yamaha Jupiter Z ,BK 6682 PF,  sedang berada di depan Truk tersebut. setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Dusun.II Desa. Batu Malenggang, diduga sang sopir hendak menyalip laju sepeda motor korban dengan berjalan dari sisi sebelah kanan dengan posisi kencang. 

Selanjutnya, sesaat Truk akan melewati laju sepeda motor korban tiba-tiba saja, jalan tersebut menikung kekiri, dan pada saat itu dari arah berlawan muncul kendaraan lainnya, membuat sang sopir gugup lantaran tidak adanya ruang yang cukup dan tidak dapat mengendalikan laju kenderaannya, Braaaaakkkk....!! Mobil Truk itu langsung menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai korban. Hantaman kuat dari belakang dan secara tiba-tiba itu membuat korban terjatuh dan terpental ke sebelah kiri jalan ,beserta sepeda motor yang dikendarai korban. 

"Begitu ditabrak dari belakang, korban (Bayu Hermawan) langsung terjatuh dan terpental kekiri bang, diduga kepala korban mengantam aspal dan pingiran pait itu , karena disitu ada bercak darah,pas kami lihat korban sudah meninggal dunia bang" ujar (P) salah satu warga dilokasi kejadian. 

Mendapati informasi tersebut,  tidak lama kemudian petugas Unit Lantas Polres Langkat tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengevakuasi jenazah korban ke Rumah sakit Tanjung Pura. 

Ditempat terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Langkat, Ipda M. Purba SH. saat dikonfirmasi Intipos.com melalui Via Whatsapp, Minggu (10/2) malam, membenarkan peristiwa naas tersebut dan mengatakan bahwasanya saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap Truk yang pada saat kejadian berhasil melarikan diri. 

"Benar, korban tewas usai ditabrak dari belakang dan menghantam aspal serta pinggir parit, untuk jenazah korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk disemayamkan dirumah duka, dan saat ini kita masih melakukan penyelidikan terhadap identitas sang sopir serta kendaraan yang berhasil melarikan diri" pungkas Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Langkat. 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook