Ditabrak Kereta Api, Avanza Nyaris Remuk

By Redaksi 14 Okt 2019, 22:49:29 WIBPeristiwa

Ditabrak Kereta Api, Avanza Nyaris Remuk

Keterangan Gambar : Satu unit Avanza yang nyaris remuk di tabrak Kereta Api


Intipos.com | Muara Enim - Kereta Api yang datang dari arah Lubuk Linggau menuju Palembang dengan No.lok CC 2010403 R saat melaju tanpa palang pintu di jalan Makam Pahlawan, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Minggu (13/10/2019) sekitar pukul 13.15 Wib, seruduk mini bus jenis Avanza warna silver dengan nopol BE 1479 BS yang disopiri oleh Yoga Okta Saputra (22).

Informasi yang berhasil dihimpun kejadian berawal dari mobil yang dikendarai korban Yoga Okta Saputra (22) dan dua orang penumpangnya Feriyan Gusti (22) dan Ade Candra Gustiawan (21) yang datang dari arah Rumah Tumbuh akan menyebrang perlintasan KA menuju ke Jalan lintas tiba-tiba mati mesin yang bertepatan KA Selero dari Lubuk Linggau - Palembang dengan No.lok CC 2010403 R melintas.

Keterangan warga setempat yang berada dilokasi kejadian, mengatakan kepada mobil itu datang dari arah rumah tumbuh, saat melintas rel mobil tiba - tiba langsung berhenti (mesin mati) tepat berada diatas rel KA Serelo datang dari arah Lubuk Linggau- Palembang langsung menabrak dan mobil pun ikut terseret sekitar ±100 Meter, ujar Kandar meyakinkan.

Sementara itu Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono saat konfirmasi melalui Kasatlantas, AKP Feby Febriyana SIK membenarkan atas insiden itu.

Masih kata Kasat, jumlah penumpang mobil Avanza dengan nopol BE 1479 BS berjumlah tiga orang 1 orang mengalami shok ringan di bawa ke Rumah Sakit terdekat dan 2 orang lainnya berhasil selamat.

Tindakan yang kita lakukan kata Kasat, melakukan evakuasi korban, kendaraan agar jalur KA tidak terganggu serta meminta keterangan saksi di TKP.

Barang bukti yang kita amankan berupa satu unit mobil Toyota Avanza yang ringseng dibagian kiri, dengan nopol BE 1479 BS, satu STNK asli dan satu SIM atas nama Yoga Okta Saputra," ujarnya.

" Ya memang dilokasi perlintasan KA tersebut belum ada palang pintu pengaman, maka dihimbau bagi pengguna jalan agar berhati - hati saat melintasi rel KA," jelas Feby tanpa memberikan alamat lengkap para penumpang maupun pengemudi mobil naas itu. (waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook