Dinding Bernyanyi, Perjalanan Faisal Berakhir Di Jeruji Besi

By Fery 13 Agu 2019, 00:52:11 WIBKriminal

Dinding Bernyanyi, Perjalanan Faisal Berakhir Di Jeruji Besi

Keterangan Gambar : Tersangka berserta barang bukti saat berada di Mapolres Binjai


INTIPOS | BINJAI -  Berakhir sudah perjalanan, FE alias Faisal (24), pria yang bekerja sebagai montir sepeda motor ini harus melanjutkan kesehariannya dibalik jeruji besi.

Pasalnya, warga Jalan T Amir Hamzah, Gang Munawar, Kelurahan Jati Makmur, Kec Binjai Utara, ini dibekuk unit reskrim Polsek Binjai Barat saat mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu.

Selain menangkap pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 gram sabu dan Honda Beat dengan Nomor Polisi, BK 6533 RAG.

“Yang bersangkutan (pelaku) kita amankan tepat di Jalan Labu Gang Wakaf, Kelurahan Payaroba Kecamatan Binjai Barat, pada hari Rabu (7/8/2019) sekitar pukul 15.30 sore lalu” ujar Kapolsek Binjai Barat AKP Arnawati SH, melalui Kasubbag Humas Iptu Siswanto Ginting, Selasa (13/08/2019).

Siwanto mengungkapkan, penangkapan berawal adanya informasi dari masyarakat yang masuk ke petugas Unit Reskrim Polsek Binjai Barat bahwa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kerap dijadikan lokasi transaksi jual beli narkoba jenis sabu-sabu.

Berdasarkan informasi itu, petugas Unit Reskrim Polsek Binjai Barat yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Ramadhan, langsung mendatangi lokasi tersebut.

“Setelah sampai dilokasi, petugas langsung melakukan pengintaian, namun saat itu pelaku yang melihat petugas langsung melarikan diri, tidak mau buruannya meloloskan diri, petugas kita langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku, selanjutnya petugas melakukan penggeledahan fisik dan berhasil menemukan barang bukti berupa satu plastik klip yang berisikan narkoba sabu-sabu seberat 1 Gram, yang disimpan disaku celananya, ” ungkapnya.

Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti langsung diboyong ke Mapolsek Binjai Barat dan saat ini telah berada di Mapolres Binjai guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ditangkap tersangka mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya, nantinya tersangka akan dijerat sesuai pasal 112 sub 114 UU RI No. 35 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 7 tahun penjara, ” pungkas pria yang yang dikenal akrab dengan Awak Media tersebut.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook