Diduga Gagal Menyalip, Pengendara Honda CB Tewas Di Perbaungan

By Fery 31 Mei 2020, 22:30:16 WIBPeristiwa

Diduga Gagal Menyalip, Pengendara Honda CB Tewas Di Perbaungan

Keterangan Gambar : Korban saat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Sebelum meninggal dunia.


INTIPOS | SERDANG BEDAGAI - Nasib naas dialami seorang pengendara sepeda motor Honda CB 150 R Nopol BK 4882 XBB, pengendara itu tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi, KM 45-46 persisnya di Dusun I, Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (31/05/2020) sekira pukul 00.20 WIB.

Identitas pengendara sepeda motor tersebut diketahui adalah, Rahidin (20) warga Dusun II, Desa Pekan Sialang buah, Kec. Teluk Mengkudu, Kab.Serdang Bedagai.

Diketahui saat itu korban mengalami luka robek dan patah terbuka di tulang kering kaki kanan, luka robek dan patah dengan kondisi luka robek serius di bagian paha kaki sebelah kanan, luka robek dan patah pergelangan tangan kanan serta luka memar di bahu sebelah kanan, yang mengakibatkan korban menghembuskan nafas terakhirnya usai mendapatkan perawatan intensif di RSU Trianda Pasar Bengkel.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kecelakaan maut itu bermula saat Honda CB 150 R Nopol BK 4882 XBB yang dikendarai Rahidin (korban) datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi, KM 45-46, diduga saat itu korban kurang berhati-hati saat mendahului sepeda motor yang berada di depannya (searah).

Diduga setang sebelah kiri sepeda motor korban Honda CB 150 R, bersenggolan dengan setang sebelah kanan dari sepeda motor yang tidak diketahui identitas karena pada saat kejadian pengendaranya kabur meninggalkan lokasi.

Sehingga sepeda motor Honda CBR 150 R BK 4882 XBB tersebut oleng dan terjatuh ke sebelah kiri bandan jalan dan saat terjatuh, korban kemudian ditabrak pengendara sepeda motor lainnya yang datang dari arah belakang korban, dan diketahui pengendara itu juga melarikan diri setelah kejadian.

“Akibatnya pengendara sepeda motor Honda CB 150 R mengalami luka berat dan sempat di evakuasi ke RSU Trianda Pasar Bengkel, namun meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan medis, sedangkan sepeda motornya mengalami kerusakan dan telah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi, Satlantas Polres Sergai,” pungkas Kasatlantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni SH, SIK kepada wartawan. 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • elo boost

    Hi, every time i used to check webpage posts here early in the morning, as i like ...

    View Article
  • packwoods banana og

    Hello there! This is kind of off topic but I need some advice from an established ...

    View Article
  • buy fruit plants

    Hello there! Would you mind if I share your blog with my myspace group? There's ...

    View Article
  • online pharmacy

    http://canadianonlinepharmacycl.com/ ...

    View Article