Danyon C Pelopor Beri Dukungan Langsung Kepada Personel pada Ajang Brimob Challenge 2020

By Redaksi A 28 Jun 2020, 18:42:23 WIBNusantara

Danyon C Pelopor Beri Dukungan Langsung Kepada Personel pada Ajang Brimob Challenge 2020

Keterangan Gambar : Ajang Brimob Challenge 2020 di Kecamatan Pattalasang Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan.


Intipos.com | Makassar - Merupakan hari terakhir dari pelaksanaan ajang Brimob Challenge 2020 yang dipusatkan di Kecamatan Pattalasang Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan. Pada hari terakhir pelaksanaan lomba kemampuan menembak dan ketangkasan dalam melewati rintangan ini, Batalyon C Pelopor menerjunkan 2 tim terbaiknya untuk berlaga mengahadapi tim-tim tangguh dari Batalyon A, Batalyon B dan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sulsel.

Sebelum memulai perlombaan yang bergengsi dan baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia, Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. turun langsung ke lapangan untuk memberikan suport serta semangat kepada para Personel Yon C Pelopor yang akan bertanding.

"Tetap semangat dan jangan pernah ragu dalam melangkah, karena kita semua memiliki kesempatan yang sama untuk menang". Sepatah kalimat penyemangat yang dilontarkan Kompol Nur Ichsan kepada anggotanya.Minggu (28/06/20).

Walaupun belum berhasil mendapatkan juara dalam perlombaan ini, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel tetap semangat dan termotivasi untuk memenangkan perlombaan ini tahun depan.

“Walaupun belum berhasil mendapatkan hasil yang memuaskan, saya tetap mengapresiasi kerja keras dari Tim Yon C Pelopor yang mampu menyelesaikan semua rangkaian lomba dengan baik, tidak usah kecewa karena masih ada hari untuk kita bisa memenang perlombaan,” ujar Ichsan .

“Kemudian hasil yang didapat hari ini akan menjadi cambuk /motivasi bagi kita untuk berlatih lebih keras lagi sehingga ke depan kita bisa lebih baik lagi dan yang terpenting hasil dari latihan dapat menunjang tugas Brimob dalam mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Nusantara,” tambah Kompol Nur Ichsan.

Selain itu saat menutup acara Tactical Squad Brimob Challenge 2020, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis mengatakan, perlombaan ini dilaksanakan sebagai ajang untuk meningkatkan kemampuan taktik dan menembak reaksi bagi seluruh Personel Satbrimob Polda Sulsel sehingga dapat mendukung keberhasilan tugas dalam mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Nusantara, kunci Dansat Brimob Polda Sulsel.(rs)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • elo boost

    Hi, every time i used to check webpage posts here early in the morning, as i like ...

    View Article
  • packwoods banana og

    Hello there! This is kind of off topic but I need some advice from an established ...

    View Article
  • buy fruit plants

    Hello there! Would you mind if I share your blog with my myspace group? There's ...

    View Article
  • online pharmacy

    http://canadianonlinepharmacycl.com/ ...

    View Article