Danyon 125 Simbisa Tantang Perbakin Karo Cetak Atlit Menembak

By Redaksi 30 Mar 2019, 01:05:13 WIBOlahraga

Danyon 125 Simbisa Tantang Perbakin Karo Cetak Atlit Menembak

Keterangan Gambar : Instruktur Yonif 125 Simbisa dan Perbakin Kab. Karo di lapbak Pistol


Intipos.com|Tanah Karo - Terbentuknya Organisasi PERBAKIN ( PERSATUAN MENEMBAK SASARAN DAN BERBURU INDONESIA) di Karo diharapkan mampu membimbing, mengkoordinir, dan mengawasi perkumpulan-perkumpulan serta organisasi bidang menembak serta harus mampu merencanakan dan meyelenggarakan kegiatan olahraga menembak baik tingkat Lokal maupun nasional, kalau perlu Internasional Tungkas Komandan Batalyon 125 Simbisa Kab.Karo Mayor Inf Ajuanda Pardosi, kepada pengurus dan Anggota PERBAKIN Kab.Karo, di sela-sela latihan menembak dengan senjata Pistol G2 Combat Kal 9 mm dalam jarak 30m yang dilaksanakan di lapangan tembak Batalyon 125 Simbisa.
 
Selanjutnya Danyon 125 Simbisa yang merupakan dewan pembina PERBAKIN didampingi Dewan Penasehat PERBAKIN Drs.K.Terkelin Purba,M.Si yang juga merupakan Sekertaris Daerah Kab Karo menantang PERBAKIN Pengkab Karo untuk menciptakan atelit-atelit menembak dari kabupaten karo, "jangan sampai kita buat turnamen menembak di Karo, pialannya diboyong orang luar Karo semua" tungkas Mayor yang masih beberapa bulan ditempatkan di Kabupaten Karo ini.
 
Ini bukan sekedar tantangan, saya akan pasilitasi PERBAKIN latihan rutinan, bila perlu satu kali seminggu di Batalyon ini, dan saya akan modifilasi lapangan tembak ini agar bisa dipakai juga latihan dengan senapan Angin tambahnya. Tantangan dewan pembina dan penasehat ini disambut baik oleh pengurus PERBAKIN Pengkap Karo Sakti K Sitepu yang merupakan Ketua Harian.
 
"Kepengurusan PERBAKIN Karo, merupakan pengurus yang baru, dan berencana akan melaksanakan kegiatan turnamen menembak yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus, namun karena adanya istruksi Kapolri untuk tidak melakukan kegita turnamen, latihan ataupun berburu selama menjelang Pemilu, niat itu kami tunda sejenak" tungkas sakti.
 
Namun kami akan berkomitme mendidik dan mencari bibit-bibik atelit menembak, seraya menyampaikan rasa terimakasih kepada Dewan Pembina dan Penasehat yang telah memberikan dukungan yang luar biasa bagi kemajuan PERBAKIN Pengkab Karo ini akhirnya. (L.Siregar-DS)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Dgovana lef

    [url=http://man-das.ru/novaja-garazhnaja-nahodka-vaz-2109/ ]Обозначения и ...

    View Article
  • Katerina ral

    [url=http://kok7.ru/tag/fukasawa/]Лепешки с луком и сыром!Наманган ...

    View Article
  • RichardVer

    лепс клипы - http://clips-mp3.ru/ https://films-fans.ru ...

    View Article
  • Gloreta hor

    [url=http://female-rus.ru/tag/provolosypodrobno/]Осве ающий МАКИЯЖ 40+ и ...

    View Article