Dampak Pipa Gas Jalintimsum Palembang-Betung Sempat Lumpuh

By M. Ebiyanto Prayogo 17 Sep 2018, 18:43:27 WIBSumatera Selatan

Dampak Pipa Gas Jalintimsum Palembang-Betung Sempat Lumpuh

Keterangan Gambar : Kemacetan terjadi karena adanya galian Pipa Gas


INTIPOS.COM / BANYUASIN ,- Masyarakat pengguna ruas jalintimsum Palembang-Betung sempat bingung, karena ada kegiatan penggalian pipa gas tepat posisinya di Simpang Tiga Taman Kota Betung membuat arus kendaraan dari tiga arah mengalami kemacetan.

Bukan para pengguna jasa ruas jalintimsum Palemabang-Betung saja yang bingung, bahkan warga yang berdomisili disepanjang lokasi penanaman pipa tersebut dibuatnya resah, karena jalan masuk ketoko tempat usahanya terhalang pipa.

Dampak tersebut satu hari ini usaha kami sia-sia saja, sebab tempat berjualan tidak laku, karena jalan masuk ketoko terhalang pipa gas dan para pelanggannya enggan berbelanja, ucap Darsari kepada wartawan (17/9/2018).

Masih menurutnya, ini perusahaan negara katanya tapi justru mensengsarakan masyarakat dan kenjadian ini warga hanya dapat mengelus dada tak bisa berbuat apa apa,  padahal semua perusahaan yang melakukan kegiatan harus memperhatikan dampak lingkungan sesuai aturan yang di keluarkan Badan lingkungan hidup, tutupnya.(wal)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook