Bupati Banyuasin Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

By Redaksi 23 Agu 2019, 22:37:27 WIBDunia Islam

Bupati Banyuasin Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Keterangan Gambar : Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH bersama pejabat lainnya, melakukan safari Jumatt


Intipos.com | Banyuasin - Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH bersama pejabat lainnya, melakukan safari Jumat,  di Masjid Baiturrahman, di Desa Sako Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin.
 
Sebelum melakukan shalat Bupati Banyuasin memberikan bantuan untuk Madjid Baiturrahman sebesar Rp10 juta dan dua unit permadani. Selain itu juga Bupati Banyuasin memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, dan kaum duafa.
"Alhamdulillah meskipun tidak seberapa, semoga ini dapat membantu pembangunan masjid dan meringankan beban para duafa serta anak-anak yatim yang hadir hari ini," kata Bupati usai solat Jumat (23/8/2019)
 
Menurut Bupati Banyuasin mensejahterakan masjid dan membantu orang tidak mampu merupakan suatu kewajiban, sebab kehidupan ini hanya sementara dan tidak ada satupun yang didunia ini yang dapat kekal dan abadi.
 
"Sesuai dengan visi misi kabupaten religius maka sudah selayaknya kita sejahtera masjid-masjid yang ada, untuk mencapai adil dan sejahtera, kita yang memiliki sedikit kelebihan Rizki tiada salahnya untuk membantu saudara kita yang belum mampuh, ayo masyarakat Banyuasin kita jaga kekompakan, saling bahu membahu, saling rangkul merangkul jadikan semua itu ibadah insyaallah barokah," tegasnya. (asta)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook