Bupati Banyuasin Pantauan Pos Pelayanan dan Pengamanan Mudik Lebaran

By Redaksi 04 Jun 2019, 22:59:40 WIBPublik

Bupati Banyuasin Pantauan Pos Pelayanan dan Pengamanan Mudik Lebaran

Keterangan Gambar : Bupati Banyuasin H Askolani pantauan kegiatan pos pelayanan dan pengamanan mudik lebaran Idul Fitri 1440 H


Intipos.com | Banyuasin - Bupati Banyuasin H Askolani, sempatkan pantauan kegiatan pos pelayanan dan pengamanan mudik lebaran Idul Fitri 1440 H disepanjang jalan lintas timur Palembang-Jambi Kabupaten Banyuasin diantaranya pospam Kecamatan Talang Kelapa. Senin (3/6/2019).

Bupati nampak memberikan bantuan vitamin kepada para personil yang bertugas, dan juga memberikan arahan agar dengan tulus ikhlas melayani dan membantu masyarakat pemudik.

"Secara lahiriah mungkin anda semua sedih, karena tidak berkumpul dengan keluarga untuk merayakan hari kemenangan ini, namun yakinlah tugas ini sangat mulia dan anda semua ikhlas tentu ini jadi amal jariyah disisi Allah SWT " ucapnya H Askolani seraya berharap lebaran tahun ini aman, damai dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Dalam kegiatan tersebut Bupati didampingi Ketua DPRD Irian Setiawan, Kapolres, Ibu Bayangkari, Dandim 0430/Banyuasin, Danyon zikon, Danyon Arhanud, Kasat Pol PP dan Kadiskes Banyuasin dr. Hakim. (asta)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook