Brrraakkkk....!! Sepasang Remaja Asal Tanjung Morawa Tewas Usai Menabrak Truk Tronton !!

By Fery 09 Feb 2019, 00:04:29 WIBPeristiwa

Brrraakkkk....!! Sepasang Remaja Asal Tanjung Morawa Tewas Usai Menabrak Truk Tronton !!

Keterangan Gambar : Kedua Korban Saat Dilokasi Kejadian dan Sepeda Motor Korban.


INTIPOS | DELISERDANG -  Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini, Dua orang pelajar SMA ini tewas sepulang sekolah, setelah sepedamotor yang dikendarai mereka menabrak Truk Tronton yang sedang berhenti dipinggir jalan. Jum’at (8/2) sekira pukul 16.00 Wib.

Insiden maut itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera Medan-Tebing Tinggi KM 24 -25, Dusun II Desa Perdamaian, tepatnya di depan Showroom Suzuki Trans Sumatera Agung, Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang.

Akibat peristiwa tersebut kemacetan sempat terjadi di Jalan Lintas Sumatera Medan - Tebing Tinggi KM 24-25 ,lantaran banyaknya pengendara yang melihat dan memberhentikan kendaraannya di pinggir jalan.

Peristiwa naas tersebut berawal saat, Fakhruri Aqshal Batubara (18), warga Dusun I Desa Tanjungbaru, Kecamatan Tanjung Morawa dan juga merupakan pelajar di MAN Lubukpakam ini mengemudikan sepedamotor Yamaha Mio, BK 3748 MAA dari araha Medan menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi.

Pada saat itu Fakhruri, berboncengan dengan Wulan Sari (16), warga Dusun I Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, dan juga sebagai siswi kelas 1 SMKN 1 Lubukpakam.

Sesampainya di lokasi kejadian dan diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, korban langsung menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil Truk Tronton, BK 9262 BA.

Diketahui Mobil Truk Tronton yang dikendarai oleh, Edi Idris (40) warga Jalan Young Panah Hijau gg siri lingkungan XI labuhan deli kec. belawan, Kota Medan ini sedang berhenti di pinggir jalan sebelah kiri (Searah dengan Korban).

Brrrraaaakkk !! sepedamotor yang dikemudikan Fakhruri langsung masuk ke bawah truk, sedangkan kedua remaja itu langsung terpental lalu menghantam aspal begitu kuatnya.

Melihat kejadian tersebut , warga disekitar lokasi kejadian langsung berkerumun dan mencoba memberikan pertolongan serta meneruskan peristiwa tersebut ke Mapolres Deliserdang.

Mendapat informasi tersebut tidak lama kemudian petugas Sat Lantas Pores deliserdang tiba dilokasi kejadian dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengevakuasi korban ke RSUD. Deliserdang.

Diketahui, pada saat itu, Fakhruri Aqshal Batubara (18)  tewas dilokasi kejadian dengan kondisi luka parah di dagu, hidung, mulut, dari telinga mengeluarkan darah, kening dan tangan kiri lecet.

Sementara Wulan Sari (16) mengalami luka berat, di hidung dan rahang mulut patah, kepala memar, kening lecet, korban sempat dibawa ke rumah sakit RSUD Deliserdang untuk mendapatkan pertolongan medis, namun akibat luka yang dialaminya juga cukup parah, remaja putri itu menghembuskan nafas terakhirnya beberapa jam kemudian.

Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK, saat dikonfirmasi Intipos.com, melalui Aplikasi Whatsapp,  Jumat (8/2) malam, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwasannya saat ini jenazah kedua nya sudah diambil pihak keluarga untuk disemayamkan dirumah duka.

"Benar, Kedua korban meninggal dunia usai kecelakaan tersebut, untuk kedua kendaraan yang terlibat dan sang sopir truk sudah diamankan di Mapolres Deliserdang, dan Jenazah korban sudah dibawa oleh Pihak keluarga untuk disemayamkan di kediaman duka, Saya juga turut berduka cita atas peristiwa maut ini, semoga kedepannya adik-adik kita yang lain bisa lebih menaati peraturan lalu lintas" Pungkas Kapolres Deliserdang. 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook