Baru Saja Beli Narkoba, Dedi Kesuma Diajak Petugas Jalan-jalan Ke Penjara

By Fery 01 Sep 2019, 14:21:12 WIBKriminal

Baru Saja Beli Narkoba, Dedi Kesuma Diajak Petugas Jalan-jalan Ke Penjara

Keterangan Gambar : Tersangka (Dedi Kesuma) berserta Barang Bukti saat di Mapolres Binjai.


INTIPOS | BINJAI - Dedi Kesuma alias Sedeng (33), tidak mengira jika satu paket sabu yang baru saja dibelinya dan hendak dipakainya berujung penangkapan.

Warga Kota Binjai ini harus berurusan dengan pihak kepolisian usai ditangkap petugas Unit II Satres Narkoba Polres Binjai di Jalan Merak, Lingkungan VI, Kelurahan Mencirim, Kota Binjai, Sabtu (30/8/2019).

Kasat Res Narkoba Polres Binjai, AKP. M. Yunus Tarigan SH, melalui Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu, Siswanto Ginting mengatakan penangkapan berawal adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa di Jalan Merak, Lingkungan VI, Kecamatan Bintai Timur ada seorang pria yang diduga menguasai dan memiliki narkoba jenis sabu-sabu.

"Atas informasi tersebut lalu guna memastikan informasi tersebut petugas Unit II Satres Narkoba Polres Binjai segera meluncur ke Lokasi yang dimaksud" jelas Kasubbag Humas.

Sesampainya dilokasi petugas Unit II Satres Narkoba Polres Binjai melihat seorang pria yang gerak-geriknya sangat mencurigakan, kemudian petugas mendekati pria tersebut.

"Saat melihat petugas, tersangka panik dan semakin panik saat didekati petugas, kemudian petugas melakukan penggeledahan fisik, saat digeledah petugas ditemukan satu plastik klip ditangan kanannya diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat total 0,15 gram" ungkapnya.

Melihat hal tersebut, kemudian petugas melakukan interogasi kepada tersangka dan saat diinterogasi oleh petugas tersangka mengakui bahwa satu paket yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu itu adalah miliknya, guna pemeriksaan lebih lanjut tersangka berserta barang bukti dibawa ke Mapolres Binjai.

"Saat diinterogasi petugas, tersangka mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya itu baru saja dibelinya dan digunakan nya, dan nantinya tersangka akan dikenakan pasal 127 dengan Ancaman pidana maksimal 5 tahun hukuman penjara" pungkas pria yang dikenal akrab dengan Awak Media tersebut.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • canadian online pharmacy

    http://canadianonlinepharmacyph.com/ ...

    View Article
  • canadian online pharmacies

    http://canadianonlinepharmacyph.com/ ...

    View Article
  • online pharmacy canada

    http://canadianonlinepharmacyph.com/ ...

    View Article
  • canadian online pharmacy

    http://canadianonlinepharmacyph.com/ ...

    View Article