AKBP Nugroho Tri Nuryanto Pimpin Sertijab Di Aula Catur Sakti Polres Binjai

By Fery 07 Nov 2019, 05:09:57 WIBPublik

AKBP Nugroho Tri Nuryanto Pimpin Sertijab Di Aula Catur Sakti Polres Binjai

Keterangan Gambar : Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto Pimpin Sertijab Di Aula Catur Sakti Polres Binjai.


INTIPOS | BINJAI - Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua orang perwira di aula catur sakti Polres Binjai, Jalan Sultan Hasanudin, Kel. Kartini, Kec Binjai Kota, Rabu (06/11/2019).

Adapun pejabat yang diserah terimakan sesuai dengan keputusan Kapolda Sumut Nomor: Kep/1191/XI/2019 tanggal 18 Oktober 2019 ini Kabagren dari pejabat lama Kompol M Pasaribu, SH yang akan melaksanakan tempat tugas baru di Kaurlipproduk Subbid Pid Humas Polda Sumut kepada Pejabat Baru AKP M Pasaribu yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Secanggang Polres Langkat.

Kapolsek Binjai Utara dari pejabat lama Kompol Sarponi akan melaksanakan tugas baru sebagai Kasubbagbinops Bagops Poltabes Medan kepada pejabat baru Kompol Gultom Rosmaida Feriana, SH, MH yang sebelumnya bertugas di Parik 2 Itwasda Polda Sumut.

Dalam acara di pagi hari tersebut, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kompol M Pasaribu SH dan Kompol Sarponi atas pengabdian dan dedikasi melaksanakan tugas selama di Polres Binjai

“Semoga segala pengalaman selama berdinas di polres Binjai dapat berguna untuk kepentingan tugas di tempat baru.” ucapnya.

Kepada kedua pejabat yang baru dilantik, mantan Danyon A Pelopor Sat Brimobsu ini mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Binjai.

“Saya yakin dan percaya serta berbekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang dimiliki dan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, perwira yang akrab disapa Nugie ini mengingatkan personil polres Binjai harus profesional modern, terpercaya (Promoter) sehingga kepercayaan masyarakat terhadap polri terus meningkat.

” Hendaklah kita bersungguh-sungguh dengan hati tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” sebutnya.

Hadir pada acara tersebut Waka Polres Binjai Kompol Hamdan, SH, MH, para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran, dan Ketua Bhayangkari cabang Binjai beserta pengurus.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook