AKBP Doddy Hermawan Pimpin Sertijab 9 Perwira Di Lapangan Jananuraga Polres Langkat

By Fery 10 Agu 2019, 13:25:05 WIBPublik

AKBP Doddy Hermawan Pimpin Sertijab 9 Perwira Di Lapangan Jananuraga Polres Langkat

Keterangan Gambar : Kapolres Langkat saat foto bersama usai melakukan serah terima jabatan di Lapangan Jananuraga Polres Langkat.


INTIPOS | LANGKAT -  Polres Langkat gelar upacara Serah terima jabatan (sertijab) 9 pejabat utama di lapangan Jananuraga Polres Langkat,Sabtu (10/8/2019) pagi.

Bertindak sebagai pembina upacara sertijab tersebut Kapolres Langkat Akbp Doddy Hermawan dan diikuti seluruh pejabat utama Polres Langkat, para perwira dan para Kapolsek serta personil Polres Langkat dan personil Polsek yang ada di Polres Langkat.

Serah terima jabatan tersebut diantaranya Wakapolres Langkat dari Kompol Hendrawan kepada Kompol H Delami Saleh, Kabag Ops dari pejabat lama Kompol Mahyu Danil Noor kepada Akp M Yusuf Surbakti, Kabag Ren Kompol S Kesuma kepada Kompol Mahyu Danil Noor.

Selanjutnya Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat Akp Syahrial Efendi S kepada Akp Suherman Siregar, Kasat Narkoba dari Akp M Yunus Tarigan kepada Akp Adi Haryono, Sedangkan jabatan Kasat Lantas Akp M Rikki Ramadhan diserah terimakan kepada Akp Hendrik F Aritonang.

Kemudian Kapolsek Hinai dari Akp Hendri Yanto diserah terimakan kepada Akp Sayuti dan Kapolsek Padang Tualan Akp Sammailun kepada Akp Efendi Panjaitan serta Iptu Arwanda S Sembiring menggantikan Akp M Yusuf Surbakti menjadi Kapolsek Tanjung Pura.

Usai upacara sertijab pejabat utama Polres Langkat tersebut dilanjutkan dengan Acara Kenal Pamit antara Kapolres Langkat dengan pejabat baru dan lama yang telah melaksanakan sertijab serta seluruh personil Polres Langkat di lapangan futsal Polres Langkat

Kapolres Langkat dalam sambutannya menyatakan mutasi hal yang wajar di tubuh Kepolisian dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas kepada pejabat baru. 

"Mutasi hal yang wajar dalam Kepolisian kita,terima kasih atas kerja samanya kepada Kompol Hendrawan,Akp Syahrial,Kompol Mahyu Danil,Kompol S Kesuma,Akp Yunus Tarigan,Akp Rikki Ramadhan,Akp Hendri Yanto,Akp Sammailun dan Akp M Yusuf Surbakti," sebut Kapolres Langkat.

"Dan selamat bertugas di Polres Langkat kepada pejabat baru yang menggantikan nya,pejabat baru harus mampu menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi Kabupaten Langkat."lanjutnya.

"Kemampuan manejerial dan kinerja dibutuhkan dalam memimpin satuannya dan saya akan melihat kemampuan orang bekerja jika perlu saya panggil untuk sharing yang tujuannya untuk.mencari apa yang kita lakukan, bagaimana kita mampu menghambat kriminilitas di Langkat,"pungkas orang nomor satu di Polres Langkat tersebut dalam acara kenal pamit pejabat utama Polres Langkat.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook