Adu Moncong Sepeda Motor Kontra Mobil Carry Dua Orang Luka-Luka

By Amy 08 Sep 2019, 17:44:54 WIBPeristiwa

Adu Moncong Sepeda Motor Kontra Mobil Carry Dua Orang Luka-Luka

Keterangan Gambar :


Intipos.com | Pacitan - Selama sepekan ini sudah tiga kali kecelakaan di simpang empat Jalur Lintas Selatan (JLS) Barean Kelurahan Ploso Pacitan, seperti yang terjadi pada (7/9/2019) laka lantas antara sepeda motor dan kendaraan roda empat yang mengakibatkan pengendara roda dua mengalami luka yang cukup serius dan dilarikan ke RSUD setempat.

Menurut Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Miftahul Amin melalui Kanit Laka Ipda Amrih Widodo membenarkan jika telah terjadi laka sekira pukul 20.30 WIB, Laka tabrak depan antara kendaraan roda dua jenis Honda Revo Nomor Polisi AE 6101 XF kontra mobil Suzuki Carry Nomor polisi AE 1130 YA.

"Memang benar telah terjadi laka tabrak depan antara kendaraan roda dua yang di kendarai Turito (18 tahun) yang berboncengan dengan Wahyu Pambudi (14 tahun) yang merupakan warga Dusun Semo Desa/Kec Arjosari Pacitan kontra kendaraan roda empat yang di kemudikan Wiyono (44 tahun) warga Rt 02 Rw 02 Dusun Suruhan Desa Sirnoboyo Pacitan,"ujarnya saat di konfirmasi intipos.com, Minggu (8/9/2019).

Lebih lanjut Amrih menjelaskan kronologi laka tersebut, dimana ketika pengemudi kendaraan roda empat Suzuki Carry yang hendak menyeberang melaju dari Selatan- Utara ketika sampai di tengah jalan yang merupakan perempatan tiba-tiba di saat bersamaan terdapat pengendara kendaraan honda revo dan berpenumpang melaju dengan kecepatan tinggi dari Timur-Barat.

"Karena jarak kedua kendaraan teresebut terlalu dekat kahirnya kedua kendaraan tersebut tidak bisa menghindar dan menyebabkan korban dari kendaraan roda dua mengalami luka-luka serta kerusakan pada kedua kendaraan," tambahnya.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara roda dua mengalami luka Robek dahi kepala dan patah tangan kiri dalam keadaan sadar, sedangkan penumpangnya mengalami luka patah tulang Paha kanan dalam keadaan sadar. Sementara pengemudi roda empat tidak mengalami luka sedikitpun.

"Penyebab kecelakaan adalah faktor manusia, karena pengemudi kendaraan roda empat Suzuki Carry tidak mengutamakan jalur utama," tandasnya.

Kecelakaan lalu lintas tersebut kini di tangani unit laka dengan mengamankan barang bukti dan para saksi.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook