4 Hari Jadi Buronan, Kedua Kaki Pelaku Pembunuhan Wanita Cantik Ditembak Polisi

By Fery 08 Des 2019, 14:14:04 WIBKriminal

4 Hari Jadi Buronan, Kedua Kaki Pelaku Pembunuhan Wanita Cantik Ditembak Polisi

Keterangan Gambar : DK alias SHH (30) pelaku Pembunuhan wanita cantik di Jalan Punak beberapa hari lalu saat berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.


INTIPOS | MEDAN -  Tim Pegasus Polsek Medan Baru dikabarkan telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita cantik asal Kabupaten Langkat yang terjadi di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Rabu (4/12/2019) lalu.

Diketahui pria yang bernisial DK alias SHH (30) merupakan warga Jalan PWS Gang Saidi, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai supir itu berhasil ditangkap di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Menurut informasi penangkapan pria yang kabarnya telah memiliki istri dan dua orang anak itu merupakan hasil penyelidikan Tim Pegasus Polsek Medan Baru serta hasil bukti rekaman CCTV yang mengarahkan bahwa DK alias SHH adalah pelaku pembunuhan di Jalan Punak, Kecamatan Medan Petisah lalu.

Kemudian berbekal hasil penyelidikan dan rekaman CCTV itu, Polisi melakukan pengejaran kekediaman pelaku, namun pelaku sudah terlebih dahulu melarikan diri, lalu Polisi melakukan perburuan dan berhasil mengendus keberadaan pelaku dikediaman orangtuanya di kawasan Padang Lawas Utara (Paluta), tidak ingin buruannya kabur terlalu jauh, akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku.

Setelah menangkap pelaku, Polisi kemudian memboyong pelaku ke Medan untuk melakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus itu, namun saat dilakukan pengembangan yakni mencari keberadaan sepeda motor milik pelaku yang digunakan saat pembunuhan itu, tiba-tiba saja pelaku melakukan perlawanan kepada petugas.

Bukan hanya itu saja, pelaku yang diketahui kerap menyiksa korban dengan berbagai cara itu langsung melarikan diri, bahkan pelaku tak menggubris tembakan peringatan yang dilepaskan petugas, tidak mau kabur lebih jauh petugas Kepolisian Sektor Medan Baru mengambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak kedua kaki pelaku.

Pelaku, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan medis, selanjutnya pelaku langsung diboyong ke Mapolsek Medan Baru guna pemeriksaan dan pengembangan selanjutnya.

Dan menurut informasi, pada saat ditangkap petugas , pelaku telah mengakui atas perbuatannya, yang telah mengakibatkan Rubiah alias Biah (24) tewas dengan kondisi Mengenaskan.

Dirinya (pelaku) nekat membunuh korban setelah sebelumnya terlibat cekcok dan adu mulut akibat permasalahan pribadi diantara keduanya.

Terpisah itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip Antonio Purba SH, MH saat dikonfirmasi Intipos.com melalui Via WhatsApp, Minggu (8/12/2019) siang, membenarkan penangkapan pelaku di Padang Lawas Utara dan mengatakan bahwa saat ini pihak Kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku tersebut.

"Benar, Target (Pelaku) berhasil kita ringkus di kawasan Padang Lawas Utara (Paluta), dan saat ini petugas kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, guna mengungkap fakta lain dari aksi keji yang dilakukan oleh pelaku, sabar ya , untuk perkembangannya akan kita kabari selanjutnya" pungkas Kanit Reskrim Polsek Medan Baru kepada Intipos.com.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • elo boost

    Hi, every time i used to check webpage posts here early in the morning, as i like ...

    View Article
  • packwoods banana og

    Hello there! This is kind of off topic but I need some advice from an established ...

    View Article
  • buy fruit plants

    Hello there! Would you mind if I share your blog with my myspace group? There's ...

    View Article
  • online pharmacy

    http://canadianonlinepharmacycl.com/ ...

    View Article