13 Desa Di Kecamatan Tulakan Siap Menggelar Pilkades Serentak 2019

By Redaksi 09 Okt 2019, 19:15:03 WIBPemerintahan

13 Desa Di Kecamatan Tulakan Siap Menggelar Pilkades Serentak 2019

Keterangan Gambar : Dodik Soemarsono Camat Tulakan Pacitan


Intipos.com | Pacitan - Dari 113 Desa yang tersebar di 12 Kecamatan, di Kecamatan Tulakan ada 13 Desa dari 16 Desa yang akan ikut melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019. Dari 13 Desa tersebut ada 37 Calon Kades yang akan bertarung di gelaran tersebut.

Menurut Camat Tulakan Dodik Soemarsono mengatakan, bahwa di Kecamatan Tulakan sudah melakukan 27 tahapan Pilkades dari 37 tahapan sesuai regulasi yang ada. Hal tersebut sudah sesuai Perbup Nomor 38 tahun 2019.

"Saat ini tahapan Pilkades serentak di Kecamatan Tulakan sudah memasuki fase penyampaian Visi/Misi Calon Kepala Desa, kegiatan itu berlangsung selama tiga hari, dan hari ini Desa Nglaran sudah selesai dalam tahapan tersebut,"ujarnya saat di temui intipos.com usai menghadiri penyampaian Visi/Misi Calon Kades Nglaran, Rabu (9/10/2019).

Lebih lanjut mantan Camat Nawangan tersebut berharap kepada masyarakat di 13 Desa yang melaksanakan pemilihan, agar bisa hadir memberikan suaranya di TPS yang telah di tentukan.

"Kami berharap kepada masyarakat yang memiliki hak pilih di masing-masing desa yang melakukan pemilihan, agar pada Hari Senin tanggal 14 Oktober 2019, bisa hadir memberikan suaranya untuk menentukan pemimpin desa 6 tahun kedepan,"harapnya.

"Semoga pelaksanaan Pilkades serentak di Kecamatan Tulakan bisa berjalan lancar serta kondusif hingga semua tahapan-tahapannya bisa terpenuhi sampai pelantikan nanti,"tegasnya.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook