12 Tim Putra dan Putri Ikuti Turnamen Bola Voly Kapolres Cup Pacitan 2019

By Amy 29 Jun 2019, 21:16:44 WIBOlahraga

12 Tim Putra dan Putri Ikuti Turnamen Bola Voly Kapolres Cup Pacitan 2019

Keterangan Gambar :


Intipos.com | Pacitan - Turnamen Bola Voly Kapolres Cup Pacitan 2019 dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 di secara resmi di buka, 12 tim putra dan putri dari 12 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Pacitan ikut ambil bagian dalam gelaran tersebut.

Kapolres Pacitaan AKBP Sugandi dalam sambutannya mengatakan, turnamen Bola Voly ini di laksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, selain itu dengan turnamen ini bisa mencari bibit-bibit pemain bola voly agar bisa menjadi pemain yang profesional di tingkat daerah dan nasional.

"Semoga dengan di laksanakan turnamen ini, sebagai sarana pencarian bibit pemain dan pembinaan, agar perkembangan bola voly di Pacitan semakin baik dan bisa membawa nama daerah ke kancah provinsi dan nasional, serta bola voly merupakan salah satu olah raga yang paling populer di Pacitan," ujarnya saat membuka turnamen Kapolres Cup 2019 di GOR Pacitan, Sabtu (29/6/2019).

Lebih lanjut Sugandi menambahkan, dengan antuasiasme masyarakat Pacitan terhadap olah raga bola voly yang sangat tinggi, menjadikan turnamen ini sebagai ajang uji coba dari masing-masing kecamatan, karena disetiap wilayah bahkan sampai ke pelosok daerah pasti pasti memiliki lapangan bola voly, sehingga banyak bibit-bibit unggul yang dapat dimaksimalkan potensinya untuk kemajuan olah raga di Kota yang berjuluk Paradise Of Java ini.

"Semoga nantinya kita bisa menndapatkan bibit pemain yang bisa bersaing di tingkat lokal, regional, nasional dan bahkan sampai ke tingkat internasional," tambahnya.

"Kepada para peserta kami sampaikan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan semoga rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar," tandas Kapolres yang juga Ketua PBVSI Pacitan tersebut.

Pembukaan Turnamen di tandai pemukulan bola secara simbolis oleh Kapolres dan jajaran Forkompinda Paciran, tampak hadir dalam pembukkaan tersebut Dandim 0801
Letkol. Kav. Aristoteles H. Nusalawitang SIP, Staf Ahli Bupati Drs Sumoro Hadi, Anggota DPRD Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Ketua Hariian KONI Pacitan Masruri Abdulghoni.

Selain gelaran pertandingan Bola Voly, Kapolres bersama jajaran Kodim 0801, Forkompinda serta Perbakin dan awak media melakukan olah raga bersama yaitu menembak yang di laksanakan di Lapangan tembak Makodim setempat.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook