117 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja Dalam Rangka HUT Korpri ke 48 Pacitan

By Abdi Aryansyah 28 Nov 2019, 14:24:19 WIBOlahraga

117 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja Dalam Rangka HUT Korpri ke 48 Pacitan

Keterangan Gambar : Turnamen Tenis Meja Antar OPD dalam rangka HUT Korpri 48 Kabupaten Pacitan


Intipos.com | Pacitan - Dalam rangka HUT Korpri ke 48 tahun 2019 Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Pacitan menggelar pertandingan Tenis Meja yang di ikuti peserta dari perwakilan seluruh OPD yang ada di lingkup Pemkab, Turnamen di laksanakan di Gedung Sudirman.

Ketua KONI Kabupaten Pacitan Joko Prayitno mengatakan turnamen tenis meja ini diikuti puluhan pegawai. Mereka berasal dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di Pemkab Pacitan, ada 98 peserta Pria dan 19 peserta wanita. Masing-masing OPD mengirimkan perwakilannya untuk memeriahkan turnamen ini. 

“Alhamdulillah yang ikut banyak. Antusiasme peserta cukup baik. Apa lagi ini dalam rangka HUT Korpri, selain mengembangkan bakat juga sebagai ajang silaturahmi sesama anggota Korpri,"ujar Joko usai membuka Turnamen tersebut, Kamis (28/11/2019)

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh peserta, selama event berlangsung jaga kekompakan junjung tinggi sportifitas, tunjukan bahwa Korpri/ASN sebagai pengabdi dan pelayan masyarakat,”imbuhnya.

Lebih lanjut Joko mengatakan, Tenis meja adalah olahraga yang sangat unik dan menarik untuk dipelajari, berbagai kalangan menyukai olahraga ini, dengan demikian pihaknya berupaya mengalakan olahraga tersebut agar di minati lapisan masyarakat. 

"Kita galakan dan kembangkan olahraga tenis meja ini dengan megelar turnamen-turnamen, baik tingkat sekolah dan umum seperti di kalangan ASN atau anggota Korpri,"tandasnya.

Pertandingan yang di rencanakan berjalan dua hari tersebut memeperebutkan berbagai tropy, dan peserta dari kalangan PNS tersebut sangat antusias mengikuti pertandingan tenis meja dalam Perayaan HUT ke-48 Korpri.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook