H Askolani : Jika Tak Selesai Pukul 24.00 wib Diambil Alih Provinsi

By Redaksi 08 Mei 2019, 09:40:53 WIBPolitik

 H Askolani : Jika Tak Selesai Pukul 24.00 wib Diambil Alih Provinsi

Keterangan Gambar : Rapat Pleno


Intipos.com | Banyuasin - Jika tidak selesai pleno rekapitulasi pukul 12:00 maka rekapitulasi akan diambil alih KPU Provonsi Sumsel, ucap Bupati Banyuasin H. Askolani yang menyempatkan memantau penghitungan suara di KPU Banyuasin Jl. Talip Wali Kelurahan Pangkalan Balai. Selasa (7/5/19) malam pukul 22:30 wib.

Mampirnya Bupati Banyuasin itu terlihat tanpa didampingi wakilnya, bahkan prnampilannya mengenakan kaos warna putih klir merah dilapisi jaket warna hitam klir merah putih.

Ketika dibincangi awak media ini terkait kedatanganya ke KPU Banyuasin, dirinya hanya sekedar mampir menjumpai rekan caleg yang sedang bertarung sekaligus menghibur rekan yang mungkin belum memperoleh suara maksimal.

" Ya kesini cuma melihat dan menjumpai rekan - rekan caleg yang sedang berada di KPU Banyuasin, Kalau saya melihat rekan caleg kadang mau nangis sebab saya dan almarhumah empat periode jadi anggota DPRD jadi tau persis bagaimana berjuang supaya bisa duduk," ungkapnya saat masih berjuang di legislatif.

Ditempat yang sama Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK. Saat berbincang dengan bupati menyebutkan penghitungan sudah selesai lebih kurang pukul 22:OO wib.

Dikatakan Kapolres bahwa penghitungan telah selesai bahkan sudah dilakukan penandantanganan kelengkapan berkas malam ini juga akan dikawal untuk di serahkan ke KPU Banyuasin."Bersyukur plano rekapitulasi selesai tanpa ada kendala berarti, tertif, aman dan kondusif," tegasnya.

Kapolres Banyuasin yang menemani Bupati berbincang terpantau ada anggota DPRD M Yamin, Tokoh muda Banyuasin Darsan SP, Ketua Ormas JPKP Banyuasin Indo Sapri dan Tokoh Muda Banyuasin lainya Darsari, sambil berbincang siapa saja calon legislatif yang memiliki suara unggul, sesekali disertai guyonan menghilangkan kepenatan suasana pemilu yang melelahkan akhirnya selesai tanpa kemdala, tutup Kapolres. (asta)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Pay Day Loans

    [url=https://cashadvance3.com/]money direct[/url] [url=https://loansforbadcredit1.com/]loans in ...

    View Article
  • StevHise

    Secure Levaquin Tablets Online Low Price Lioresal 25 Mg Buy Doxycycline Paypal <a ...

    View Article
  • ucaqeberowihu

    Gastrointestinal dhk.zsnz.intipos.com.how.wv expose lonely dire ...

    View Article
  • aguhauvuwiy

    Presents wqb.rcvg.intipos.com.amj.bg lumps dangerous uvea ...

    View Article