Warga Seterio Diduga Jadi Korban Pembunuhan

By Redaksi Pada : 15 Mei 2018, 15:23:34 WIB, - Kategori : PeristiwaWarga Seterio Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Intipos.com | Banyuasin - Warga Kelurahan Satrio, Kecamatan Banyuasin III heboh, pasalnya ada diketemukan sosok seorang wanita bernama Wat Satik (50) yang tercatat sebagai warga Kelurahan Satrio ditemukan kebun karet sudah tidak bernyawa di Jalan Sedang tepatnya tidak jauh dari SDN Dusun Lubuk Keranji, Desa Rimba Terab, Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Dari informasi medsos milik Widya Nathalia Azka yang ditulis melalui akun facebooknya bahwa Wat Satik telah menjadi korban pembunuhan. " Telah terjadi pembunuhan sadis di Jalan Sedang Lubuk Keranji. Kejadiannya tadi pagi Senin (14/05) dan jasad korban baru ketahuan jam 06.30 sore," yang tuliskan di akun facebooknya.

Korban adalah warga Jalan Pelita Kelurahan Satrio Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Korban adalah wanita setengah baya yang diperkirakan 50 tahun. 

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK melalui Kasubag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi saat dimintai konfirmasinya membenarkan kalau warga telah menemukan korban Wat Satik telah meninggal.

"Informasinya memang ada dan pihak kepolisian lagi meluncur ke TKP. Mayatnya juga oleh keluarga mau dibawa ke Rumah Sakit Palembang untuk mengetahui penyebab kematiannya. Kita juga belum tau apa penyebab kematiannya," jelasnya. (asta)