Stres, Ramadhani Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

By Redaksi Pada : 08 Nov 2018, 11:28:32 WIB, - Kategori : PeristiwaStres, Ramadhani Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

Intipos.com | Langkat - Diduga stres karena putus cinta, seorang pemuda bernama, Ramadhani (20), ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di sebuah kamar mandi, lebih tepatnya diareal tambak udang PT. Udang Mas di Dusun V Desa Selotong, Kecamatan Secanggang, Langkat, Rabu (7/11) sekira pukul 11.00 Wib.


Sontak peristiwa disiang hari itu pun langsung membuat lokasi penemuan mayat dipenuhi warga yang penasaran atas kejadian tersebut.

Penemuan jasad korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerja korban bernama , Abdul (18) , yang merasa korban terhadap korban yang tidak keluar dari kamar mandi, mulai pukul 09.00 Wib.

Karena Merasa curiga, kemudian Abdul memanggil nama korban dari luar namun tidak ada jawaban sama sekali dari dalam kamar mandi.

Selanjutnya karena kecurigaan yang semakin besar akhirnya Abdul pun mendobrak pintu kamar mandi yang terkunci dari dalam.

Namun sesaat setelah pintu terbuka, Abdul pun sangat terkejut melihat temannya itu sudah dalam keadaan tergantung dengan kondisi leher terikat tali dan tidak bernyawa.

Karena merasa terkejut akhirnya Abdul pun memanggil saksi lainnya yaitu Rijal. Lalu mereka berdua meminta pertolongan kepada teman -teman yang lain untuk mengevakuasi korban kedalam kamar Mess.

Setelah itu para pekerja yang lain menghubungi pimpinan PT.Udang Mas, dan oleh pimpinan informasi tersebut langsung diteruskan kepihak Kepolisian Polsek Secanggang.

Mendapat adanya informasi tersebut dengan cepat pihak Polsek Secanggang pun datang ke tempat kejadian perkara (TKP) yang dipimpin oleh Kapolsek Secanggang, setibanya dilokasi, petugas langsung melakukan identifikasi terhadap korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta meminta keterangan saksi.

Kapolsek Secanggang AKP M.Pasaribu, saat dikonfirmasi www.intipos.com, Rabu (7/11/2018) malam, melalui via telfon mengatakan, korban diketahui warga sekitar lokasi kejadian, menurutnya korban tewas murni bunuh diri dengan menggunakan seutas tali.

Dikatakannya juga pada saat pemeriksaan visum luar oleh dr. Dewi dan dr. Siti, hanya menemukan bekas jeratan tali tambang dileher korban, dan juga keluarnya sperma dari kemaluan korban. membuktikan bahwa kasus ini murni bunuh diri.

"Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan disimpulkan korban murni tewas gantung diri" Kata Kapoksek Secanggang AKP M.Pasaribu

Menurutnya, pihak keluarga korban tidak mencurigai kematian korban akibat oleh orang lain dan sudah ikhlas atas kejadian tersebut,bukan hanya itu saja, pihaknya sudah mengamankan barang bukti berupa 1 buah tali tambang warna hijau dengan ukuran panjang 2 meter, 1 stel kaos warna putih dan celana ponggol warna hitam.

Dari hasil pemeriksaan para saksi menyebutkan bahwasanya salah satu saksi pernah melihat korban bertengkar dengan seseorang melalui telfon yang diduga kekasihnya, yang membuat korban mengambil jalan pintas karena patah hati diputuskan oleh pacarnya.

"Motif korban mengakhiri hidupnya diduga sol Asmara, Korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga ke kediamannya untuk selanjutnya dikebumikan diareal tempat pemakaman umum yang tak jauh dari rumah korban" pungkas Kapolsek Secanggang, AKP. M. Pasaribu.