Simpan Sabu Di Kotak Rokok, HK " Digayung " Polsek Sei Kepayang Asahan

By Eddy Surbakti Pada : 07 Des 2017, 12:50:53 WIB, - Kategori : KriminalSimpan Sabu Di Kotak Rokok, HK " Digayung " Polsek Sei Kepayang Asahan

Intipos.com, Asahan (Sumut) - Jajaran Polisi resort (Polres) Asahan,Polisi sektor (Polsek) Sei Kepayang, sumatra utara telah mengamankan 1 (satu) orang laki - laki tersangka kasus Narkotika jenis sabu, berinisial HK (36), Islam, Wiraswata, dengan Alamat Dusun II Desa Bagan Asahan Pekan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan.


kronologi dari Penangkapan TSK, kamis 7 Desember sekira pukul 00.30 wib, bermula saat Kasub sektor Bagan mendapat informasi tentang adanya seorang laki-laki  yang sering mangkal di pinggir jalan, yang juga diduga menjajakan Narkotika berjenis sabu sabu, selanjutnya dilakukan pengintaian terhadap lokasi yang di informasikan dari masyarakat, dan sesuai dengan informasi tersebut  maka dilakukan penggerebekan serta penggeledahan terhadap TSK.

kemudian tiba tiba TSK membuang sebuah bungkusan yang diduga berisi Narkotika berjenis sabu sabu l dengan cara menjatuhkan bungkus rokok Lucky strike dari tempat duduknya, maka dari itu dengan sigap personil langsung  menyuruh TSK untuk mengambil kembali benda yg dijatuhkanya.

Ternyata setelah bungkusan rokok tersebut dibuka, terdapat didalam bungkus rokok tersebut yang patut diduga sebagai Narkotika jenis sabu sabu sebanyak 3 (tiga) bungkus plastik klip kecil berisi Narkotika.

Personil langsung mengamankan Barang Bukti Narkotika sebanyak 3 bungkus plastik klip kecil yang diduga berisi Narkotika jenis sabu, 1 buah bekas kotak rokok lucky strike serta uang Rp. 145.000 dari tangan Tsk yang ditangkap di Jalan Besar Bagan Asahan Desa Bagan Asahan Pekan Kecamatan Tanjung Balai Kab. Asahan.

Rencana tindak lanjut terkait perkara Narkotika berjenis sabu sabu ini akan dilakukan penyidikan hingga tuntas, selanjutnya mencari tau dan mengembangkan jaringan Tsk, dan segera melengkapi administrasi berkas Pemeriksaan, hingga selanjutnya menyerahkan kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) unguk di proses secara hukum. (IP09)