Sesibuk Apapun TBH Tidak menghilangkan Semangat Untuk Saling Berbagi

By M. Ebiyanto Prayogo Pada : 08 Jun 2018, 05:47:58 WIB, - Kategori : PublikSesibuk Apapun TBH Tidak  menghilangkan Semangat Untuk Saling Berbagi

INTIPOS.COM / MEDAN - Guna menjalin silaturahim sekaligus menjalankan ibadah di bulan ramadhan Pengurus Group Whatsapp Turn Back Hoax Polda Sumut (TBH) menggelar sahur on the road / membagikan sedikit rezekinya berupa nasi bungkus kepada para Anak jalanan, Tuna wisma, Penarik becak yang berada di kawasan jalan sisingamaraja , Kesawan , Pemuda , Sutrisno , Halat , Stadion.pada hari jumat , (08/06/18) sekitar pukul 01:00 wib hingga pukul 04:30 wib. 

Para pengurus group whatshapp Turn Back Hoax awalnya berkumpul di jalan sisingamaraja tepatnya di dekat polsek medan kota. 

Kemudian, para pengurus bergerak berkeliling  di seputaran jalan di medan untuk memberikan sedikit rezekinya berupa nasi bungkus kepada para Anak jalanan, Tuna Wisma, Penarik becak. 

Ketua pengurus group whatsapp Turn Back Hoax  polda sumut , PETER PANGARIBUAN SE mengatakan, bahwa Group Whatsapp Turn Back Hoax sering mengadakan kegiatan bagi rezeki berupa nasi bungkus untuk bisa membantu sedikit untuk para Anak jalanan, Tuna wisma, Tukang Becak apa lagi di bulan suci ramadan saat ini merupakan momentum untuk membersihkan diri oleh para pengurus group whatsapp turn back hoax ( TBH).

“Di bulan yang suci ini kita juga harus bisa berbagi. Disini kami datang untuk meringankan anak-anak jalanan dan masyarakat yang kurang mampu yang berada di kawasan kota medan"ujar PETER dalam sambutannya.

Menurut Peter, peduli sesama itu wajib. Karena merupakan bagian ajaran AGAMA.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap anak-anak yang hidup di jalanan dalam mencari makan. Kiranya berbagi rezeki yang berupa nasi bungkus ini bisa meringankan saudara-saudara kami mencari rezekinya di pinggir jalanan kota medan ini,” tutur Peter.

Disamping itu, kegiatan sahur on the road atau berbagi tersebut merupakan perekat tali silaturahim antara sesama pengurus GROUP WHATSAPP TURN BACK HOAX.

"Agar tali silaturahim seluruh pengurus TBH mulai dari Ketua sampai ke Anggota dapat semakin erat,” tukas Peter. 

"Kita juga harus semakin solid dalam persaudaraan Group Whatsapp Turn Back Hoax Polda Sumut yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik,” pungkasnya.

“Kegiatan sahur on the road/berbagi razeki ini sangat bagus. Kita memang harus lebih peduli dan bentuk solidaritas terhadap warga yang lebih membutuhkan,” ujar Peter.(ebi)