Seorang Warga Hendak Memancing Terkejut Melihat Mayat Mr X Mengapung Di sungai Deli

By M. Ebiyanto Prayogo Pada : 12 Jul 2018, 00:16:09 WIB, - Kategori : PeristiwaSeorang Warga Hendak Memancing Terkejut Melihat Mayat Mr X Mengapung Di sungai Deli

INTIPOS.COM / MEDAN - Seorang Warga yang hendak memancing di sungai deli terkejut melihat mayat  yang sedang mengapung , Informasi yang dihimpun, pada saat DM (27) warga jalan palang merah pergi dari rumah dengan tujuan hendak memancing di sungai Deli.Sesampainya di lokasi DM (27) warga jalan palang merah melihat di belakang selecta ,ada mayat yang mengapung di sungai , Selanjutnya DM melaporkan kejadian tersebut ke scurity selecta yang berada di sekitar lokasi. Mendapat laporan dari DM ada mayat yang mengapung di sungai Deli,selanjutnya scurity selecta langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Baru.rabu,(11/07/18) sekira pukul 16:00 wib. 
 
Mendapat laporan adanya penemuan mayat di sungai deli ,selanjutnya personil Medan Baru turun ke lokasi kejadiaan dan di lakukan penyelidikan.Selanjutnya personil mengangkat, mengevakuasi mayat dan mayat di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di lakukan pemeriksaan dan Otopsi.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasa Hamindo Tobing s.i.k mengatakan ,benar ada laporan penemuan mayat di sungai Deli ,selecta sekitar pukul 16:00 oleh scurity selecta.kini mayat telah di evakuasi serta di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di lakukan otopsi,jelasnya.(novrizal)