Sandiaga Uno Kunjungi Pontianak

By M. Ebiyanto Prayogo Pada : 19 Sep 2018, 20:21:41 WIB, - Kategori : PolitikSandiaga Uno Kunjungi Pontianak

Intipos.com | Pontianak - Ada hal yang menarik yang terjadi hari ini, Rabu 19-9-2018. Sandiaga Uno yang merupakan calon wakil presiden RI yang akan berpasangan dengan Prabowo Subianto mengunjungi Kota Pontianak.

Sandiaga Uno yang Landing di bandara Supadio pukul 08.00 ini di sambut oleh Korwil Relawan Sahabat Prabowo Sandi  beserta rombongan, penanggung jawab Protokol bandara.

Pada Pukul 08.30 Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan Sultan Pontianak beserta Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat di Istana Kadriah. Ribuan massa mengelu-elu kan Sandiaga Uno beserta istri yang hadir menggunakan pakaian berwarna kuning layaknya pakaian raja kesultanan Pontianak.

Pada pukul 09.15 Sandiaga Uno Naik Kapal menyeberangi Sungai Kapuas dengan Sultan Pontianak beserta Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat menuju Pasar Tengah.

Sesampainya di Pasar Tengan Pukul 09.35 Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan pedagang pasar dan emak-emak. Setidaknya 3000 an massa berkumpul ditempat ini.

Acara selanjutnya adalah “Millenial Meet The Phenomenal” Acara yang dirangkai dengan Makan Siang dan Diskusi hangat dengan Komunitas Minenial, Tokoh2 Muda Inspiratif, Komunitas Entrepreneur, HIPMI Kalbar di Warunk Kampus - Jln Reformasi, cukup banyak juga warg yang ikut hadir disini. 

Sepertinya kunjungan Sandiaga Uno kali ini benar benar padat, karena pada Pukul 12.40 kembali dilanjutkan dengan Seminar Kewirausahawan Nasional "Kuliah Cerdas Bisnis Mantap Bersama Sandiaga Salahuddin Uno - Founder Saratoga” di Univ Muhamadiyah Pontianak.

Pukul 15.00 Sholat Ashar Berjamaah, Tausiah dan dilanjutkan bincang santai di Teras Masjid mujahidin. Pukul 16.30
Rombongan Menuju Bandara Udara Supadio. Pukul 16.45 Konferensi Press dengan media . Dan Pukul 17.45 Sandiaga Uno kembali ke Jakarta. (Tri)