Rhoma Irama Goyang Simpatisan Buya-Supartijo

By Redaksi Pada : 06 Mei 2018, 20:46:28 WIB, - Kategori : PolitikRhoma Irama Goyang Simpatisan Buya-Supartijo

Intipos.com | Bayuasin - Melalui syairnya AZA, bersama Soneta group nya Rhoma Irama mengawali rangkaian kegiatan kampanye Akbar Paslon Buya-Supartijo di area kawasan perumahan Mega Asri Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Dalam lagu-lagu yang dikomandangkan dengan suara yang khas Rhoma mampu menggoyang seluruh simpatisan pasangan Buya-Supartijo yang hadir di alun-alun terbuka.

Pasangan calon bupati dan wakil Bupati nomor urut 3 ini dengan menghadirkan artis dangdut papan atas sekaligus sebagai raja dangdut nasional mampu menyedot perhatian ribuan pasang mata masyarakat Banyuasin yang merupakan fans Rhoma tumplek bersama simpatisan Buya-Supartijo (6/5/3018).

Rhoma disela-sela mendendangkan lagu-lagu kesayangannya, dia juga berulang-ulang meneriakkan dukungan pemenangan Paslon Buya-Supartijo dalam Pilkada serentak 27Juni 2018 mendatang.

Dia juga mengajak hadirin sekaligus fands Rhoma, dalam pilkada di Banyuasin untuk memenangkan pasangan nomor 3, apalagi sebagai Umat Muslim mari kita menangkan pasangan yang punya mutu "Menuju Banyuasin Bersih Tanpa Korupsi" ini.

Rhoma juga meminta kepada masyarakat Banyuasin dalam pilkada nanti jangan sampai berbentuk dan jangan mudah terprovokasi, maka pilih pemimpin seperti pasangan Buya-Supartijo dan jangan mudah di adu domba seperti lagu top nya hingga saat ini dan Insya Allah Banyuasin maju tanpa ada korupsi.(wal)