Rahimun Munthe Seorang Supir Taxi di Temukan Tewas Dalam Mobil

By Redaksi Pada : 12 Jun 2018, 19:44:32 WIB, - Kategori : PeristiwaRahimun Munthe Seorang Supir Taxi di Temukan Tewas Dalam Mobil

Intipos.com | Medan - Malang benar nasip seorang Supir Taxi Medan Kutacane Desa Kutacane Lama Kelurahan Babussalam Kababupaten Aceh Tenggara akibat menahan sakit yang di deritanya meninggal di dalam mobil miliknya.

Warga jalan Jamin Ginting heboh ada seorang supir Taksi yang meningal di dalam mobil.

Informasi yang di himpun Senin (11/6) sekitar pukul 03:15 wib korban bertemu dengan saksi Fadli (30) yang sedang berjaga di komplek Citra Garden. Saat itu korban mengendarai mobil Toyota Inova BK 1806 AJ dan parkir di komplek Citra Garden. Korban meminta tolong kepada Fadli untuk mengantarkannya ke Rumah Sakit, namun saksi tidak bisa mengantarkannya. Saksi menyarankan kepada korban agar korban naik Taxi Blu Brid, korban menolak meminta untuk menghubungi temannya Teger. 

Selanjutnya korban memberikan HP nya ke Fadli untuk menghubungi Teger korbanpun kembali masuk ke dalam mobil. Fadli pun mencari no kontak teger dan menghubunginya selanjutnya mengatakan segera datang ke komplek Citra Garden karna temannya dalam keadaan sakit meminta di anterkan ke dokter. Selesai menghubungi Teger, Fadli kembali ketempat duduknya ke teras BNI.

Berselang waktu 10 menit Teger datang kelokasi melihat korban dan memanggil nama korban beberapa kali tidak ada jawaban apapun oleh korban. Selanjutnya Teger memanggil saksi Fadli serta mengatakan "sepertinya dia (korban) sudah meninggal kemudian kedua saksi segera memanggil kepling serta menghubungi Babinkamtibmas.

Personel Polrestabes Polsek Medan Baru langsung terjun kelokasi  memanggil bagian Inafis selanjutnya membawa jenazah ke Rumah Sakit Brimob Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi. Keterangan yang di ambil dari kesaksian keluarga korban, bahwa korban memang mengalami sakit Asam Lambung dan tensi tinggi keluarga korbanpun mengatakan tidak usah dilakukan otopsi. Selanjutnya keluarga korban disuruh buat surat pernyataan yang isinya tidak akan menuntut pihak kepolisian apa bila terjadi sesuatu. Keluarga meminta agar korban langsung dibawa ke Rumah duka di kutacane untuk segera di kebumikan dengan layak.

Kapolsek Medan Baru Martuasah H Tobing mengataan ada warga yang melaporkan kejadian supir yang meninggal di dalam mobil

Tambah kapolsek Medan Baru Menurut pengakuan dari keluarga korban, bahwa korban memang mengalami sakit Asam Lambung dan tensi tinggi serta keluarga korban mengatakan tidak ingin dilakukan outopsi rencana korban ingin dibawa langsung ke rumah duka di Kutacane. Jelas kapolsek.

Pengakuan dari keluarga korban Marliani (40)  pekerjaan PNS Kutacane lama dan Seniwati Munthe (43), warga Jalan Yong Pana Hijau Gg. Kenanga Keluraha Labuhan Deli KecamatanMedan Marelan (Adik kandung korban) korban memang memiliki penyakit dalam. Pungkas nya. 

(Novrizal)