PSMS Ditekuk Bhayangkara FC Dengan Skor 1-2

By Redaksi Pada : 01 Apr 2018, 05:13:54 WIB, - Kategori : OlahragaPSMS Ditekuk Bhayangkara FC Dengan Skor 1-2

Intipos.com | Medan -  PSMS Medan menelan pil pahit saat menjamu tim juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC, pada laga lanjutan pekan kedua akibat kurangnya penyelesaian akhir lini depan PSMS. Hal tersebut diungkapkan Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman usai anak asuhnya ditekuk dengan skor 1-2, Sabtu (31/3/18). 

"Kami kembali kalah dalam dua kali pertandingan di awal kompetisi. Walaupun jalannya pertandingan kami lebih menguasai dan masih tetap kelemahan adalah penyelesaian akhir, banyak peluang terbuang termasuk penalti," kata Djanur.

"Saya kecewa dengan hasil hari ini, dan untuk itu mohon maaf kepada suporter yang telah datang ke stadion. Kami belum bisa memberikan hasil yang positif," kata bekas juru taktik Persib Bandung itu. 

Lini pertahanan PSMS juga tak luput dari perhatian Djanur. Dia menilai anak asuhnya gampang kecolongan terutama pada saat kebobolan di awal babak kedua. Termasuk peluang emas yang didapat pada babak kedua lewat tendangan penalti tak mampu dikonversi menjadi gol. 

Bermain di Stadion Teladan, tim tamu unggul lebih dulu di menit ke-39 melalui Herman Dzumafo yang memanfaatkan umpan terukur dari Nikola Komazec. Mereka menggandakan kedudukan di menit ke-46 melalui Komazec. 

PSMS baru bisa memperkecil kedudukan di menit ke-64 melalui Suhandi. PSMS mulai tampil terbuka namun tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-1 untuk keunggulan BFC bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.  (red)